home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lirik Lagu Monsta X dan DAY6 Tuai Perhatian Netizen Usai Dinilai Mewakili Perasaan Fans

Senin, 20 November 2017 17:33 by dodo07 | 1747 hits
Lirik Lagu Monsta X dan DAY6 Tuai Perhatian Netizen Usai Dinilai Mewakili Perasaan Fans
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, boy group Monsta X belum lama ini menyapa para penggemarnya dengan merilis album terbarunya di awal November lalu. Tak hanya berhasil mengantarkan grup ini ke kemenangan pertamanya di program musik, ternyata lirik lagu dari single andalannya di comeback kali ini cukup menuai perhatian netizen.

Pada 7 November yang lalu, Monsta X resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album kelimanya yang diberi tajuk ‘The Code’ dengan single andalan ‘Dramarama’. Tak hanya beat lagunya yang mudah diingat, netizen menangka potongan lirik dalam lagu ini seolah menggambarkan perjuangan seorang fans.

Dalam reff lagu ‘Dramarama’ diketahui terdapat lirik ‘Apakah mungkin untuk mencintai seseorang dengan tidak dilebih-lebihkan?’ Lirik ini ternyata diketahui kerap digunakan oleh para fans saat mengunggah foto idola kesukaan mereka. Tak ayal, potongan lirik itu pun menjadi pembahasan di kalangan netizen Korea.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Tak hanya Monsta X, lirik salah satu lagu Day6 juga mengalami hal serupa. Dalam lagu berjudul ‘When You Love Someone’ terdapat potongan lirik berbunyi ‘Ini sungguh aneh, mencintai seseorang lebih dari yang kubayangkan’. Potongan lirik pun juga sempat dibahas karena dianggap mewakili perasaan fans yang tak jarang sangat menyayangi sang idola bahkan hingga berlebihan.

Sementara itu, lagu ‘Dramarama’ milik Monsta X sendiri bercerita tentang perjalanan waktu untuk kembali ke waktu yang diinginkan guna mencegah hal buruk terjadi. Sedangkan lagu ‘When You Love Someone’ menceritakan tentang keinginan seseorang untuk melakukan apapun bagi orang yang dicintainya meski perasaannya tak terbalaskan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)