home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Musisi Hingga Media Amerika untuk 'Hot Debut' BTS di Panggung 'AMAs 2017'

Selasa, 21 November 2017 10:00 by muthiasp | 1990 hits
Reaksi Musisi Hingga Media Amerika untuk 'Hot Debut' BTS di Panggung 'AMAs 2017'
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop BTS baru saja mengukir sejarah baru dengan menjadi musisi Korea pertama yang bisa diundang dan tampil di ajang penghargaan musik paling bergengsi, ‘American Music Awards 2017’, yang digelar Minggu (19/11) waktu setempat.

Bertempat di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, grup asuhan BigHit Entertainment ini akhirnya menggelar panggung debut mereka dengan membawakan lagu hits ‘DNA’, dihadapan ribuan penggemar yang hadir serta sederet musisi hingga selebriti Hollywood.


Penampilan apik mereka mampu memanaskan panggung ‘AMAs 2017’, dan hampir semua orang yang memenuhi venue berdiri dan ikut menari saat BTS tampil. Reaksi positif juga diutarakan oleh para musisi dan media di media sosial. Pujian tertinggi diberikan kepada ketujuh member tampan ini.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Mulai dari Jared Leto yang langsung mengucapkan pujiannya diatas panggung ‘AMAs 2017’ tepat sebelum membacakan pemenang kategori ‘Artist of the Year’, “Aku butuh waktu untuk menenangkan diri setelah melihat penampilan tadi. Itu sangat luar biasa!,” ujarnya.

Rekan musisi senegara, Eric Nam pun tak kuasa meluapkan rasa bangganya terhadap RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, melalui media sosial pribadi, “Aku menangis karena sangat bangga terhadap mereka. Maddd respect (hormat tingkat tinggi),” tulisnya di akun @ericnamofficial sambil mengunggah foto dirinya sedang menonton penampilan BTS.


Penyanyi Gallant yang pernah berkolaborasi dengan Tablo dan Eric Nam juga mengungkapkan reaksinya usai menonton BTS. Begitu juga dengan Khalid yang bahkan sempat berfoto bersama mereka di belakang panggung. Serta tak ketinggalan media lokal, seperti Entertainment Tonight, iHeart Radio, hingga Billboard.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)