SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Pasca Hengkang dari WINNER, Nam Taehyun Akan Tampil di Variety Show

Selasa, 21 November 2017 17:31 by zia92 | 821 hits
Setahun Pasca Hengkang dari WINNER, Nam Taehyun Akan Tampil di Variety Show
Image source: Casper Music TV

DREAMERS.ID - Sejak memutuskan hengkang dari boy group WINNER dan agensi YG Entertainment yang telah membesarkan namanya pada November 2016, Nam Taehyun memilih untuk melanjutkan karir bermusiknya sebagai musisi indie.

Taehyun membentuk sebuah band indie bernama South Club dan juga label independen South Buyers Club, di mana dirinya menjabat sebagai CEO. Sejak saat ini, ia bersama band-nya sering tampil dalam acara festival musik dan baru-baru ini juga sukses menggelar konser solo pertama mereka.

Selain bermusik, cowok 23 tahun ini juga beberapa kali menjadi penyiar di Casper Radio yang tayang melalui V App, namun belum pernah tampil dalam program televisi. Kini, untuk pertama kalinya sejak hengkang dari WINNER, Taehyun pun dikonfirmasi akan tampil dalam variety show.


Image source: instagram.com/souththth

Baca juga: Nam Taehyun Umumkan Agensinya Bubar, South Club Gabung Agensi Baru

Pada 21 November, seorang sumber dari tvN membenarkan bahwa Taehyun akan tampl di program ‘Dear My Human’ bersama anjing peliharaannya bernama Little. Keduanya akan menunjukkan kehidupan sehari-hari kepada pemirsa.

Taehyun dikabarkan sudah menyelesaikan proses syuting untuk kemunculannya di variety show ‘Dear My Human’. Namun fans sepertinya masih harus menunggu karena jadwal tayangnya masih belum diumumkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Seperti yang diumumkan sebelumnya, BTS  diumumkan berpartisipasi dalam lelang amal Grammy Award. Dalam acara tersebut, grup berformasi tujuh member ini diketahui menjual mikrofon yang kerap mereka gunakan dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Cha Eun Woo ASTRO mengungkapkan seperti apa tipe wanita idealnya! Hal tersebut dibagikannya dalam acara spesial Tahun Baru Imlek ‘Handsome Tigers’ yang tayang pada 24 Januari di saluran SBS....
  • HOT !
    Setelah menayangkan total 32 episode sejak Desember tahun lalu, drama KBS 2TV ‘Woman of 9.9 Billion’ menyelesaikan masa penayangannya pada 23 Januari kemarin. Drama ini sukses mempertahankan performa rating yang mengesankan hingga akhir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)