home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar NU'EST di Korea Kirimkan Ratusan Album Gratis Untuk Penggemar di Indonesia, Alasannya?

Kamis, 23 November 2017 05:32 by dodo07 | 2335 hits
Penggemar NU'EST di Korea Kirimkan Ratusan Album Gratis Untuk Penggemar di Indonesia, Alasannya?
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Popularitas boy group NU’EST saat ini memang cukup membanggakan. Sayangnya, di tengah popularitas mereka khususnya untuk sub grup mereka, NU’EST W justru muncul sebuah berita kurang menyenangkan dari tanah air.

Dilaporkan banyak penggemar NU’EST yang dikenal dengan nama L.O.Λ.E di Indonesia mengalami penipuan saat membeli album idolanya tersebut senilai 50 Juta Rupiah. Hal ini tentu membuat sedih dan kecewa khususnya para pengurus yang melakukan pemesanan untuk album tersebut.

Mereka kebingungan bagaimana cara untuk mengganti uang ratusan penggemar yang telah memesan album. Ternyata, hal tersebut sampai ke telinga penggemar NU’EST lainnya di Korea Selatan. Hingga seorang perwakilan L.O.Λ.E di Korea. Penggemar itu mengatakan bahwa mereka akan mengirimkan 300 keping album secara gratis kepada para penggemar Indonesia yang sudah tertipu.


Image source: allkpop

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Meski pada mulanya penggemar di Indonesia sempat tidak percaya, namun pada hari Selasa (21/11) dilaporkan kiriman album tersebut yang berjumlah sekitar 8 dus album lengkap dengan photocard dan poster sudah sampai di Indonesia, seperti dilansir Allkpop.

Melihat kebaikan dari para penggemar NU’EST W di Korea, membuat para penggemar Indonesia mengucapkan banyak berterimakasih dan merasa bersyukur. Netizen juga memberikan banyak pujian atas sikap terpuji para penggemar NU’EST W ini. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)