home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Sebut Popularitas yang Tiba-tiba Melejit Tidak Akan Bertahan Lama

Rabu, 22 November 2017 20:00 by fzhchyn | 3687 hits
Jung Hae In Sebut Popularitas yang Tiba-tiba Melejit Tidak Akan Bertahan Lama
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Aktor Jung Hae In sukses mencuri perhatian publik dan penikmat K-Drama setelah membintangi drama SBS ‘While You Were Sleeping’ dan menciptakan sindrom second lead. Meski kini tengah menikmati popularitas yang meroket disertai proyek selanjutnya yang mengantre, Jung Hae In tetap bersikap rendah hati dan membumi.

Dalam kesempatan wawancara baru-baru ini, Jung Hae In mengatakan bahwa popularitas yang naik dengan cepat tidak akan bertahan lama. “Status trenku saat ini? Popularitas? Aku sangat bersyukur untuk kata-kata seperti itu, tapi sejujurnya, aku tahu itu akan segera memudar,” katanya sambil tertawa. “Aku tidak terburu-buru (untuk membuktikan diri sebagai aktor). Aku ingin pelan-pelan, selangkah demi selangkah, dan menyusuri jalan yang benar,” imbuhnya.

Kerendahan hati Jung Hae In membuat reporter terkejut, padahal dirinya kini siap bermain dalam drama baru tvN Prison Playbook yang disutradarai PD Shin Won Ho yang terkenal akan karya drama seri ‘Reply’, dan juga film ‘Conspiracy – Age of Rebellion’ yang merupakan film pertama di mana dirinya menjadi pemain utama.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Berbicara tentang ketenarannya saat ini, aktor 29 tahun ini mengatakan, “Aku sangat bersyukur bahwa orang tertarik padaku. Aku adalah tipe yang sering mencari artikel tentang diriku dan mengecek komentarnya, jadi saat melihat ada banyak orang yang memberikan respon positif membuatku senang dan malu.”

Ia melanjutkan, “Namun hal yang paling penting bagiku saat ini adalah tumbuh sebagai aktor dan mengalami banyak hal yang berbeda. Bahkan jika aku harus mengalami rasa sakit dan penderitaan, aku ingin berkembang dengan baik. Jung Hae In lalu menyebut aktor Shin Ha Kyun dan Park Hae Il sebagai dua aktor yang dihormati dan ingin ia tiru.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)