home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ming Xi, Model Asal China yang Ungkap Kesedihannya Terjatuh di Fashion Show Victoria's Secret

Rabu, 22 November 2017 21:00 by bellaevania | 2848 hits
Ming Xi, Model Asal China yang Ungkap Kesedihannya Terjatuh di Fashion Show Victoria's Secret
Image Source: WWD

DREAMERS.ID - Pagelaran fashion show Victoria's Secret pada Senin (20/11/2017) di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China sukses menyorot perhatian publik. Sayangnya, sempat terjadi insiden kurang menyenangkan pada salah satu angel.

Ming Xi, angel yang telah bergabung bersama para model Victoria Secret selama 5 tahun ini terjatuh di panggung Victoria Secret di kampung halamannya. Ming Xi saat itu memakai lingerie dengan tema A Winter's Tale dengan jubah panjang di belakangnya. Bagian jubah yang berkibaran itu malah membuat langkah Ming Xi tersangkut dan jatuh tersungkur.

Bertindak professional, Ming Xi tetap mempertahankan senyumnya diatas panggung saat terjatuh. Ia berusaha kembali berdiri dan segera membenarkan hiasan dikepalanya. Ia pun dibantu oleh model lain yakni Gizele Oliveira.

Baca juga: 3 Model Indonesia yang Go Internasional, Tampil di Pekan Mode Dunia!

Melalui Instagram, Ming Xi pun mencurahkan isi hatinya mengenai peristiwa tersebut, “Tidak diragukan lagi, ini adalah saat tersulit yang pernah aku alami dalam karirku, terutama pertunjukan berlangsung di tanah kelahiranku, di depan mata ibuku dan orang-orang.”

Dikutip dari WWD setelah insiden terjatuh Ming Xi mengatakan, "Aku jatuh, tapi yang terpenting, aku tahu aku selalu memiliki teman di belakangku. Aku mendapat banyak cinta dan bantuan dari teman-temanku. Gizele Oliveira dia sangat baik. Ketika aku di belakang panggung, semua orang mencoba membuatku nyaman seperti, 'Oh Ming. Tak apa, semua baik-baik saja.' Aku sangat tersentuh, bagiku merekalah yang memberiku keberanian untuk tampil lagi di panggung dan melakukan final."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)