home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Digelar di Indonesia, Mnet M! Countdown Hadirkan 10 Idola Korea!

Senin, 04 Maret 2013 17:00 by citra09 | 6708 hits
Siap Digelar di Indonesia, Mnet M! Countdown Hadirkan 10 Idola Korea!
tumblr.com

Setelah mengumumkan akan menggelar 3 konser sekaligus, yaitu Demi Lovato, Adam Lambert, dan B1A4 di sepanjang bulan Maret, kini promotor kenamaan Indonesia, Big Daddy Entertainment kembali mengumumkan akan segera menggelar sebuah konser k-pop besar, M! Countdown.

 Hal tersebut diungkapkan langsung melalui akun Twitter resmi Big Daddy hari ini (04/03), @bigdaddyid, “Daddy mau umumin nihhh show besar di bulan Juli ... Siap2!” Tulis pihak Big Daddy. Beberapa menit kemudian, Big Daddy pun melanjutkan pengumuman tersebut.

“Don't miss it! Mnet Countdown Live in Indonesia,July 3 2013.Performance by 10 Biggest Korean artists right now. Line up will follow SOON...” Tulisnya lagi. Sesuai pengumuman dari Big Daddy, program musik stasiun televisi Mnet Korea tersebut dijadwalkan akan digelar 3 Juli mendatang.

Baca juga: Konser Solo Idola K-Pop Akan Hadir di Indonesia?

Tak main-main, Big Daddy rencana nya akan membawa 10 idola k-pop kenamaan untuk tampil dalam konser tersebut. Meski pihak Big Daddy belum menyebutkan siapa saja 10 artis yang akan tampil, namun para penggemar k-pop sudah terlihat antusias, mengingat M! Countdown merupakan salah satu program musik kenamaan Korea yang selalu menghadirkan para idola k-pop yang sedang aktif berpromosi.

Hingga kini, belum ada informasi secara detail mengenai venue yang akan dipakai untuk menggelar konser tersebut. Dengan demikian, maka konser ini menambah deretan konser K-pop tahun ini. Bulan Maret saja kita akan kehadiran koser besar Music Bank pada 9 Maret di Gelora Bung Karno, Jakarta, B1A4 12 Maret, dan fan meeting aktor Korea Lee Min Ho pada 23 Maret mendatang.

Wah, kira-kira siapa nih artis-artis yang akan dibawa Big Daddy dalam perhelatan M! Countdown mendatang?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)