home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilarang YG Entertainment, Girangnya WINNER Bisa Bawa Mobil Saat di Australia

Kamis, 23 November 2017 16:37 by zia92 | 1576 hits
Dilarang YG Entertainment, Girangnya WINNER Bisa Bawa Mobil Saat di Australia
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Keseruan WINNER di program variety show tvN Youth Over Flowers masih berlanjut di episode yang tayang 21 November lalu. Dalam episode tersebut, keempat member WINNER sangat antusias saat dapat menyewa mobil dan mengendarainya sendiri.

Rasa senang yang berlebihan ini rupanya bukan tanpa alasan. Karena dalam wawancara, member WINNER mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan bahwa sebenarnya mereka dilarang mengemudi oleh YG Entertainmnet.


Image source: tvN

Meski memiliki SIM, para member tidak diperbolehkan menyetir atau membeli mobil. Jinwoo mengatakan, “(YG Entertainment) melarang (punya) mobil.” Mino menambahkan, “Kami harus mendapatkan izin (sebelum membeli mobil). Karena kalau punya mobil, artinya kau akan menyetir. Sebenarnya sangat sulit mendapatkan izin.”


Image source: tvN

Baca juga: Inilah 7 Challenge K-Pop Populer di Tiktok, Sudah Ikutan?

Selama perjalanan mereka di Australia, pelantun ‘Love Me Love Me’ ini menunjuk mobil dan menyatakan keinginan mereka untuk mengemudikannya. “(Mengemudi) adalah salah satu hal yang selalu ingin kami lakukan bersama,” kata Jinwoo.

Dan akhirnya keinginan mereka menjadi kenyataan di episode kali ini saat mereka bisa menyewa mobil di Australia dan berkeliling sambil mendengarkan musik. Seunghoon pun mengungkapkan kegembiraanya dengan mengatakan, “Selama wawancara, kami mengatakan kalau kami ingin menyewa mobil dan pergi ke suatu tempat. Aku tidak percaya kami menyewa (mobil) di Australia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
     Pada Jumat (07/08) dilansir dari Soompi, aktor Ryu Jun Yeol saat ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama terbaru berjudul ‘Disqualified as a Human’. Hal ini kemudian di tanggapi oleh pihak agensi....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), mantan member dari girl group senior SISTAR, Hyolyn merilis pengumuman secara resmi lewat akun media sosial miliknya bahwa akan meluncurkan mini album solo kedua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)