home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Bocorkan Sifat Asli Lee Jong Suk dan Suzy di Kehidupan Nyata

Kamis, 23 November 2017 20:23 by muthiasp | 9783 hits
Jung Hae In Bocorkan Sifat Asli Lee Jong Suk dan Suzy di Kehidupan Nyata
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski sudah selesai tayang, namun euforia drama ‘While You Were Sleeping’ masih terasa hingga saat ini. Bahkan cerita dari para pemainnya pun tidak habis untuk dikulik dan tetap menjadi pusat perbincangan banyak orang.

Apalagi kisah pertemanan dari tiga karakter utamanya, yakni Lee Jong Suk, Suzy, dan Jung Hae In. Dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini, aktor muda yang namanya sedang melambung, pemeran karakter Woo Tak itu membicarakan tentang pertemanan yang dijalin mereka.

Diungkapkannya, ia bersama dengan Lee Jong Suk dan Suzy sangat sering bertemu untuk minum, bahkan terkadang minum bir di depan mini market. Mereka juga pernah pergi liburan bersama sesaat setelah proses syuting ‘While You Were Sleeping’ rampung, “Itu pertama kalinya aku pergi liburan hanya dengan para artis tanpa manajer. Itu perjalanan yang sangat berkesan,” ujarnya.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Saat ditanya soal sifat asli dari dua rekannya tersebut, Jung Hae In bergurau, “Lee Jong Suk bilang dia belajar untuk menghargai setiap hal-hal kecil dalam kehidupannya karena aku”.

Kemudian begitu ditanya soal Suzy, pria yang sudah menjalani wajib militer itu hanya bisa mengeluarkan kalimat pujian, “Dia sangat cantik. Dia cantik luar dan dalam. Dia sangat sangat baik, dan aku merasa nyaman syuting dengannya. Dia baik dan perhatian. Karakterku menyukai karakternya, dan dia membuatku mudah untuk berakting. Dia benar-benar mood booster”.

Jung Hae In sendiri diketahui sering mengunggah momen keseruan di dalam maupun di luar lokasi syuting, bersama dengan Lee Jong Suk, Suzy, maupun pemain drama ‘While You Were Sleeping’ lainnya. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)