home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awas Penipuan, Mobil Mewah Miliaran Rupiah Milik Rapper Ternama Korea Ini Nyaris Raib!

Jumat, 24 November 2017 07:40 by muthiasp | 1744 hits
Awas Penipuan, Mobil Mewah Miliaran Rupiah Milik Rapper Ternama Korea Ini Nyaris Raib!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kejadian buruk memang bisa menimpa siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Seperti yang baru-baru ini dilaporkan, salah satu rapper ternama Korea Selatan, Dok2, yang nyaris kehilangan mobilnya akibat perbuatan orang asing.

Dilansir dari laman Korea Herald, peristiwa tak menyenangkan itu terjadi pada bulan Juni 2017 kemarin. Rapper bernama Dok2 (Doki) meminjamkan mobil mahal jenis Ferrari, yang diketahui senilai 4,9 miliar rupiah miliknya kepada seorang teman dengan inisial A.

Lalu, si A ini kena tipu dari salah satu rental mobil, yang ingin meminjam mobil tersebut dan membayar sewanya seharga 12,4 juta rupiah sehari. Mobil Ferrari berwarna merah itu ternyata diserahkan ke rumah mobil bekas. Beruntungnya, mesin GPS yang terpasang di mobil mengirim sinyal pemberitahuan ke Dok2.

Baca juga: Sukses Bangkit, Deretan Artis Korea Ini Dulunya Hidup Miskin

Rapper yang juga juri di program ‘Show Me the Money’ itu lantas melapor ke polisi, dan pihak kepolisian dengan sigap dan cepat bisa menemukan keberadaan mobil tersebut sebelum terjual ke tangan orang lain.

Dok2 sendiri dikenal sebagai salah satu rapper tersukses di Korea Selatan. Ia tercatat sudah memiliki tujuh mobil mewah keluaran brand mahal, salah satunya Ferrari berwarna merah itu. Berkat kejadian itu, rumah mobil bekas ilegal tersebut kini menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi, karena ternyata sudah menjual lebih sekitar 100 mobil secara ilegal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)