home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikira Bakal Langsung Balik ke Variety 'NJTW', Lee Seung Gi Ternyata Justru Dicuekkin?

Jumat, 24 November 2017 11:11 by muthiasp | 2234 hits
Dikira Bakal Langsung Balik ke Variety 'NJTW', Lee Seung Gi Ternyata Justru Dicuekkin?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi menjadi salah satu aktor yang paling dinantikan comebacknya di layar kaca setelah menyelesaikan wajib militer selama dua tahun. Banyak yang menduga ia akan langsung kembali ke program-program yang pernah dibintangi, namun kenyataan justru sebaliknya?

Aktor yang populer lewat drama ‘My Girlfriend is Gumiho’ ini belum lama menjalani sesi wawancara dengan outlet berita lokal Korea Selatan, dan disinggung soal kemungkinan untuk kembali lagi ke program variety populer tvN ‘New Journey to the West’ yang sempat dibintanginya sebelum wajib militer.

Dikira sudah langsung menerima tawaran, ternyata Lee Seung Gi mengungkapkan fakta berbeda, “Aku selalu dekat dengan Na PD dan member lain. Walaupun jarang komunikasi, tapi selalu ada di hati. Aku tahu banyak orang yang penasaran apakah aku kembali, tapi aku belum menerima tawaran apapun dari Na PD”.

Dia menambahkan bisa saja alasannya belum menerima tawaran adlah karena sudah banyak perubahan konsep yang diterapkan kepada variety tersebut. Seperti yang diketahui, Lee Seung Gi membintangi ‘New Journey to the West’ musim pertama, dan kini program variety itu sudah sampai di musim keempat.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Menurut pendapatku, sepertinya memasukkanku kembali ke variety itu belum bisa menjamin acaranya akan sukses, jadi aku mengerti langkah hati-hati yang diambil tim produksi”.

Lee Seung Gi mengerti banyak orang yang sudah merindukannya, namun ia juga minta maaf tidak bisa memenuhi ekspektasi tersebut, “Aku harap orang-orang akan terus memperhatikanku karena aku selalu mencari acara yang bagus untuk dibintangi”.

Meski belum dipastikan muncul di program variety manapun, tetapi para penggemar sudah bisa menantikan kemunculannya kembali di drama Korea ‘Hwayugi’, yang mana juga memiliki dasar cerita mirip seperti ‘New Journey to the West’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)