home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Cantik Park Han Byul Umumkan Kehamilan dan Rencana Pernikahan!

Jumat, 24 November 2017 12:20 by muthiasp | 1742 hits
Aktris Cantik Park Han Byul Umumkan Kehamilan dan Rencana Pernikahan!
Image source: XportNews

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik asal Korea Selatan, Park Han Byul muncul dengan kabar yang mengejutkan publik, khususnya para penggemar. Ia baru saja mengumumkan jika dirinya tengah hamil dan akan segera menikah.

Melalui akun Instagram pribadi @onestar_p (24/11), wanita kelahiran 1984 ini menulis pengumuman panjang yang berisikan kabar bahagia tersebut. Ia mengungkapkan jika kehamilannya ini memang sempat dirahasiakan agar tidak mengganggu kelancaran proses syuting dramaBorg Mom’.

“Aku sekarang sudah hamil empat bulan! ‘Borg Mom’ akhirnya menjadi ibu (sesungguhnya). Aku sudah mendaftarkan pernikahan dengan ayah dari bayiku, tapi kami berharap bisa menggelar pesta yang simple dan intim di tahun depan bersama keluarga terdekat,” ungkapnya.

Baca juga: 7 Artis Korea Ini Santai Akui Operasi Plastik

Ia juga mengabarkan bahwa kondisi janinnya baik-baik saja, dan sangat bersyukur bisa menjadi seorang ibu, “Aku berterimakasih pada Tuhan setiap hari karena sudah memberikanku hadiah yang sangat berharga. Aku yakin banyak orang yang terkejut dengan pengumuman mendadakku ini, tapi aku harap kalian bisa memberikan kami restu”.

Sebagai penutup, Park Han Byul menyatakan bahwa dirinya akan tetap berkarir sebagai aktris meskipun sudah menjadi ibu dan istri, “Mohon berikan aku banyak dukungan! Terima kasih!”.

Park Han Byul sendiri dikenal sebagai aktris dari drama 'My Fair Lady' dan 'Oh! My Lady', serta merupakan mantan kekasih dari solois Se7en. Ia sudah berteman dengan sang suami yang bukan dari kalangan selebriti selama tiga tahun, dan baru mengumumkan kabar pacarannya awal tahun ini. Congratulations!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)