home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Jadi Center, Apa Alasan Adik Baro Mendadak Tinggalkan Acara 'The Unit'?

Jumat, 24 November 2017 20:00 by dodo07 | 2183 hits
Sempat Jadi Center, Apa Alasan Adik Baro Mendadak Tinggalkan Acara 'The Unit'?
Image source: star1

DREAMERS.ID - Salah satu solois muda Korea sekaligus adik dari Baro B1A4, I (dibaca Ai) memang diketahui menjadi salah satu peserta dalam program survival milik KBS ‘The Unit’. Sayangnya, setelah belum lama ini ditunjuk sebagai center, I justru dilaporkan mengundurkan diri dari acara tersebut.

Pada Jumat (24/11) melalui halaman fancafe, I menjelaskan bahwa dirinya tidak akan berpartisipasi dalam ‘The Unit’ karena kelelahan dan memiliki masalah kesehatan. Saat ini, penyanyi bernama asli Cha Yoon Ji tersebut akan fokus pada pengobatan dan pemulihan kesehatannya.

 “I memutuskan untuk keluar dari ‘The Unit’ KBS2 karena ia tidak bisa menunjukkan penampilan yang maksimal disebabkan karena kelelahan dan kondisi kesehatannya,” tulis perwakilan WM Entertainment, selaku agensi yang menaunginya.

Baca juga: Belum Lama Debut, Girl Group UNI.T Umumkan Perilisan Album Terakhir

“Kami akan mengapresiasi pengertian kalian atas keputusan sulit yang telah diambil. Di masa mendatang, kami akan melakukan yang terbaik agar I bisa pulih sepenuhnya. Kami harap semua orang tetap memberikan banyak dukungan dan cinta kepadanya. Terimakasih,” imbuh perwakilan agensi.

Saat audisi di ‘The Unit’, I diketahi berhasil mendapatkan predikat ‘6 boot’ daripara juri. Ia juga belum lama ini berhasil terpilih sebagai anggota center di tim ‘Green’ wanita.I sendiri telah melangsungkan debut resminya pada Januari lalu dengan merilis lagu berjudul ‘I Wish’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)