home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Hingga SEVENTEEN Menang Kategori Spesial di 'MAMA 2017' Vietnam!

Minggu, 26 November 2017 10:00 by muthiasp | 1946 hits
Wanna One Hingga SEVENTEEN Menang Kategori Spesial di 'MAMA 2017' Vietnam!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Rangkaian acara ajang penghargaan musik bergengsi Korea Selatan, ‘Mnet Asian Music Awards 2017’ akhirnya resmi dimulai. Acara pertama baru saja digelar pada Sabtu (25/11) malam, bertempat di Hoa Binh Theatre, Ho Chi Minh City, Vietnam.

Untuk pertama kalinya, penghargaan ‘MAMA 2017’ digelar di tiga negara sekaligus dan dimulai dari Vietnam. Meski jauh dari negara asalnya, namun sederet idola K-Pop diketahui hadir untuk tampil demi memeriahkan ajang penghargaan tahunan bergengsi ini.

Diantaranya adalah SEVENTEEN, Wanna One, dan Samuel. Ada juga musisi dari kawasan Asia Tenggara, seperti dari tuan rumah ada Thu Minh, Tóc Tiên, Phạm Hương hingga Trịnh Thăng Bình, Aisyah Aziz dari Singapura, Lula dari Thailand, dan tak ketinggalan Agnez Mo yang hadir mewakili Indonesia.

Baca juga: Ini Kata DAY6 Soal Penampilan Pertama Mereka di Panggung MAMA 2017

Dalam acara yang digelar cukup meriah itu, diumumkan juga beberapa kategori spesial yang diberikan kepada para idola K-Pop, serta musisi-musisi Asia Tenggara. Boy group rookie Wanna One berhasil membawa pulang piala untuk kategori ‘Best of Next’, kemudian SEVENTEEN memenangkan kategori ‘Worldwide Favorite Artist’.

Sementara itu untuk kategori ‘Best Asian Act’ diberikan kepada Lula perwakilan Thailand, Aisyah Aziz penyanyi asal Singapura, Tóc Tiên dari Vietnam, dan Agnez Mo yang akhirnya kembali bisa meraih penghargaan tersebut, setelah terakhir menerimanya di tahun 2012 silam. Serta ada penghargaan ‘Vietnam Breakthrough Artist’ yang diraih oleh Sơn Tùng M-TP.

Selanjutnya, rangkaian acara ‘Mnet Asian Music Awards 2017’ akan dilaksanakan pada 29 November mendatang bertempat di Jepang. Kemudian pindah ke Hongkong mulai 30 November, hingga acara puncaknya di 1 Desember 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)