home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Dinantikan, Ajang Penghargaan MAMA Justru Paling Tidak Dipercaya Netizen

Senin, 27 November 2017 10:10 by dodo07 | 1127 hits
Selalu Dinantikan, Ajang Penghargaan MAMA Justru Paling Tidak Dipercaya Netizen
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Ajang perhargaan tahunan milik Mnet, ‘Mnet Asian Music Award’ atau yang dikenal dengan MAMA memang jadi salah satu program yang dinantikan banyak penggemar. Sayangnya, belum lama ini acara tersebut justru dikabarkan terpilih menjadi acara penghargaan yang paling tidak dipercaya.

Sebuah lembaga DC Inside mengumumkan hasil survei tentang ajang penghargaan yang paling tak dipercayai publik. Selama proses survei, DC Inside tercatat mengumpulkan setidaknya 3.134 suara. Dan hasilnya, 'Mnet Asian Music Awards' (MAMA) menduduki posisi pertama dengan total 860 suara (27 persen). 

Baca juga: Sejarah Mnet Asian Music Awards, Ikon Penghargaan Musik Akhir Tahun

Hasil voting yang memenangkan MAMA sebagai ajang penghargaan paling tak dipercayai itu pun langsung ramai diperbincangkan netizen. Bahkan, tidak sedikit yang mengaku tak kaget karena hal tersebut memang benar adanya. 

"Itu memang benar, hahaha,", "Bagaimana bisa MAMA begitu berani menyamakan dirinya dengan Grammy Awards," "Semua itu benar adanya," komentar beberapa netizen. Selain MAMA, ada pula penghargaan Asia Artist Awards diketahui menduduki posisi kedua dengan 362 voting (10 persen). Disusul penghargaan Melon Music Awards dengan 327 voting (10 persen). 

Sementara itu, seperti dikebarkan sebelumnya, MAMA 2017 disiapkan di 3 negara berbeda yakni Vietnam 25 November, Jepang 29 November dan Hong Kong 1 Desember. Sedangkan untuk MAMA 2017 hanya digelar sekali di Korea pada 2 Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)