SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Dinantikan, Ajang Penghargaan MAMA Justru Paling Tidak Dipercaya Netizen

Senin, 27 November 2017 10:10 by dodo07 | 1039 hits
Selalu Dinantikan, Ajang Penghargaan MAMA Justru Paling Tidak Dipercaya Netizen
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Ajang perhargaan tahunan milik Mnet, ‘Mnet Asian Music Award’ atau yang dikenal dengan MAMA memang jadi salah satu program yang dinantikan banyak penggemar. Sayangnya, belum lama ini acara tersebut justru dikabarkan terpilih menjadi acara penghargaan yang paling tidak dipercaya.

Sebuah lembaga DC Inside mengumumkan hasil survei tentang ajang penghargaan yang paling tak dipercayai publik. Selama proses survei, DC Inside tercatat mengumpulkan setidaknya 3.134 suara. Dan hasilnya, 'Mnet Asian Music Awards' (MAMA) menduduki posisi pertama dengan total 860 suara (27 persen). 

Baca juga: Konflik Jepang dan Demo Hong Kong, Bagaimana Nasib MAMA 2019?

Hasil voting yang memenangkan MAMA sebagai ajang penghargaan paling tak dipercayai itu pun langsung ramai diperbincangkan netizen. Bahkan, tidak sedikit yang mengaku tak kaget karena hal tersebut memang benar adanya. 

"Itu memang benar, hahaha,", "Bagaimana bisa MAMA begitu berani menyamakan dirinya dengan Grammy Awards," "Semua itu benar adanya," komentar beberapa netizen. Selain MAMA, ada pula penghargaan Asia Artist Awards diketahui menduduki posisi kedua dengan 362 voting (10 persen). Disusul penghargaan Melon Music Awards dengan 327 voting (10 persen). 

Sementara itu, seperti dikebarkan sebelumnya, MAMA 2017 disiapkan di 3 negara berbeda yakni Vietnam 25 November, Jepang 29 November dan Hong Kong 1 Desember. Sedangkan untuk MAMA 2017 hanya digelar sekali di Korea pada 2 Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Saluran kabel JTBC siap menayangkan program variety musik baru berjudul ‘Melody Bookstore’. Acara ini akan dibintangi oleh sederet penyanyi ternama yang akan menciptakan lagu lagu original soundtrack (OST) dari buku....
  • HOT !
    Lee Jinhyuk baru baru ini menimbulkan kontroversi setelah dianggap terlalu berlebihan dalam menggambarkan sesama kontestan ‘Produce X 101’ dan member X1, Nam Dohyon. Member UP10TION itu pun langsung menyatakan permintaan maafnya....
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)