SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girangnya Ezra Miller 'Justice League' Saat Dapat CD Album Bertanda Tangan BLACKPINK

Senin, 27 November 2017 12:11 by dodo07 | 1901 hits
Girangnya Ezra Miller 'Justice League' Saat Dapat CD Album Bertanda Tangan BLACKPINK
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski masih tergolong grup rookie, BlackPink mampu membawa pengaruh yang baik tak hanya di Korea Selatan namun juga telah merambah ke negara-negara lain. Tak hanya orang biasa, ternyata seorang aktor papan atas Holywood pun juga diketahui menjadi fanboy dari grup berformasi empat member ini, lho!

Seperti dikabarkan sebelumnya, film ‘Justice League’ terdapat scene yang menampilkan tentang lagu milik Black Pink, ‘As If Your Last’. Ternyata, tak hanya dipakai untuk kebutuhan syuting, salah satu pemain dari film tersebut juga ada yang memang penggemar dari grup ini.

Ialah Ezra Miller, pemeran karakter The Flash di film superhero. Beruntungnya, saat melakukan promosi film ‘Justice League’ ia dikejutkan karena diberi CD Album Black Pink lengkap dengan  tangan para membernya.

Baca juga: Fans Hollywood BLACKPINK Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

 “Ini adalah tanda tangan Black Pink in my area? Ya ampun. Ini sangat menyenangkan. Apakah ini benar-benar tanda tangan mereka?” ujar Erza Miller, kegirangan. “Black Pink, aku ada di area mu! Ini benar-benar luar biasa! Terimakasih Black Pink!” imbuhnya, dengan penuh rasa terima kasih.

Sementara itu, ‘Justice League’ sendiri bercerita tentang Bruce Wayne atau Batman (Ben Affleck) bersama Diana Prince atau Wodner Woman (Gal Gadot) yang berusaha mengumpulkan sekutu dan berhasil merekrut 3 metahuman yaitu Barry Allen atau The Flash (Ezra Miller), Arthur Curry atau Aquaman (Jason Momoa), dan Victor Stone atau Cyborg (Ray Fisher).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Beyonce tampaknya menikmati masa karantina selama pandemi Covid 19. Berada terus dirumah selama ini, membuat Beyonce tak perlu khawatir soal penampilannya di atas panggung....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....
  • HOT !
    Drama SBS ‘The King; Eternal Monarch’ dikabarkan telah menyelesaikan proses syutingnya. Pada 29 Mei, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa hanya dengan empat episode tersisa, drama fantasi romantis ini akhirnya merampungkan syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)