home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Artis Korea yang Ditaksir Syahrini!

Senin, 04 Maret 2013 18:33 by ningcil | 20324 hits
Ini Dia Artis Korea yang Ditaksir Syahrini!
hot.detik.com

Penyanyi yang kerap tampil dengan dandanannya yang heboh, Syahrini tampaknya sudah melupakan sosok Bubu yang dulu merupakan kekasihnya. Pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini pun kabarnya telah mempunyai pria yang kini ia taksir. Tak tanggung-tanggung, pria yang ditaksir Syahrini ternyata adalah aktor terkenal Korea Selatan. Siapakah dia?

Seperti yang dikatakan Syahrini dilansir dari Kapanlagi.com, “Ada artis Korea terkenal yang ganteng banget, aku naksir. Dia pemain film terkenal di Korea. Ini ada fotonya,”ujar Syahrini saat di temui di studio RCTI.

Dalam foto dari DetikHot, Syahrini tampak memamerkan ponselnya yang terdapat aktor yang sudah tak asing lagi dimata pecinta serial drama Korea, yaitu aktor tampan pemain drama terkenal seperti ‘Endless Love’, ‘My Princess’, dan ‘Time Slip Dr Jin’, yaitu Song Seung Heon. Namun sayangnya Syahrini pun tak dapat menemui Song, karena ia sedang tak berada di Korea diwaktu Syahrini akan kesana.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

“Aku pengen banget ketemun dia pas di Korea nanti, tapi sayangnya dia lagi di Amerika Serikat,” ujar Syahrini. Ia pun mengaku tak hanya menyukai Song Seung Hun hanya dari tampang saja, melainkan dari aktingnya yang bagus dalam film yang ia mainkan.

Jika Syahrini tak dapat bertemu Song Seung Heon sewaktu ke Korea nanti, mungkin Syahrini bisa mampir ke museum Madame Tussauds di Busan yang rencananya akan memajang si aktor tampan dalam bentuk patung lilin dan berfoto bersama?

Baca juga:
Wah, Madame Tussauds Busan Buatkan Patung Lilin Song Seung Heon

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)