home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Lancar Bahasa Indonesia, Lucunya iKON Bilang 'Kangen Banget' ke Fans Tanah Air

Senin, 27 November 2017 14:51 by muthiasp | 1277 hits
Makin Lancar Bahasa Indonesia, Lucunya iKON Bilang 'Kangen Banget' ke Fans Tanah Air
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boygroup asuhan YG Entertainment, iKON baru saja menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kedatangannya pada Sabtu (25/11) kemarin, jadi kali kedua mereka menggelar konser di tanah air. Rasa rindu pun tak terbendung dan langsung diungkapkan kepada para fansnya.

Seperti yang diketahui, mereka menggelar konser solo yang bertajuk ‘iKONCERT 2016 – SHOWTIME TOUR in Jakarta’ pada 3 September 2016 lalu. Dalam konserSHI 2017’, iKON total membawakan tujuh lagu yaitu, ‘Sinosijak’, ‘Rhythm Ta’, ‘My Type’,‘#WYD’, ‘Bling Bling’, ‘B’Day’, serta ‘Dumb&Dumber’ sebagai penutupnya.

Di sela-sela lagu, mereka menyapa para penggemar dan memperkenalkan diri masing-masing sambil mengucapkan bahasa Indonesia, “Apa kabar Indonesia? Ini DK dari iKON, terima kasih sudah datang malam ini”. Setahun berlalu sejak konser solonya di Indonesia, Jinhwan mengungkapkan rasa rindunya, “Halo saya Jinhwan, sudah lama saya tidak datang ke Jakarta. Saya kangen banget sama kalian, terima kasih”.

Baca juga: Bobby iKON Ikut Isi OST Drama Record of Youth, Ini Tanggal Rilisnya!

Kemudian dilanjutkan oleh Junhoe, “Saya adalah Junhoe dari iKON”. Lalu sang leader, “Oke apa kabar? Nama saya B.I, senang bertemu dengan kalian,” ujarnya dengan bahasa Indonesia. Yunhyeong pun tak mau ketinggalan untuk mengajak penonton bersenang-senang sampai akhir, “Indonesia apa kabar? Sekali lagi apa kabar? Saya Yunhyeong. Ini adalah kali kedua kami datang ke Jakarta. Karena kami penampil terakhir jadi kita semangat bersama-sama ya.”

Si maknae Chanwoo terkejut banyak fans yang datang ke konser kali ini, “Apa kabar? Nama saya Chanwoo, saya bener-bener kaget banyak fans kami yang datang. Karena sudah nunggu lama jadi bersenang-senang dengan kami. Aku cinta kamu”.

Terakhir, Bobby memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia yang fasih, “Nama saya Bobby. Kangen banget. Selamat malam. Terima kasih. Wah semua lancar ya, B.I juga luar biasa,” ujarnya. Lalu B.I menjawab kalau sebenarnya dia menyimpan contekan, dan memuji fans perempuan, “Cantik!”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jauh dari gosip miring walau sempat ditinggal wajib militer, Jeong Jinwoon dan Kyungri menjalani hubungan asmara yang kuat. Bahkan Jinwoon baru saja mengungkapkan kebanggaan terhadap pacarnya itu....
  • HOT !
    Serial film Fast and Furious akan segera berakhir setelah hampir dua dekade menghiasi layar lebar. Fast and Furious kabarnya akan berakhir sampai 11 film saja....
  • HOT !
    Pada Rabu (21/10), boy group AB6IX kembali mengejutkan penggemar lewat perilisan foto teaser kedua mereka dengan konsep yang jauh berbeda dengan foto teaser pertama yang dirilis pada 20 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)