home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet dan NCT 127 Dikonfirmasi Juga Akan Kolaborasi di MAMA 2017!

Selasa, 28 November 2017 06:15 by dodo07 | 1150 hits
Red Velvet dan NCT 127 Dikonfirmasi Juga Akan Kolaborasi di MAMA 2017!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, telah dikabarkan beberpapa penyanyi populer Korea siap melakukan kolaborasi dalam gelaran ‘MAMA 2017’. Jelang pergelaran acara tersebut yang tinggal menghitung hari, pihak acara kembali mengumumkan adanya dua grup idola akan berkolaborasi dalam ajang penghargaan tersebut.

Menyusul Taemin SHINee dan Sunmi, Chanyeol EXO dan Soyu, serta Dynamic Duo bersama beberapa rapper idola K-Pop yang telah diumumkan sebelumnya, belum lama ini dilaporkan jika dua grup asal SM Entertainment, Red Velvet dan NCT 127 juga akan melakukan kolaborasi di MAMA Hongkong.

Red Velvet sendiri sebagai girl group yang berciri khas dan kerap merilis lagu-lagu yang dengan mudah diterima publik. Sedangkan, NCT 127 telah dikenal dengan aksi panggungnya yang apik. Tak heran, penampilan dari sunbae-hoobae naungan SM Entertainment ini patut untuk dinantikan para penggemar.

Baca juga: Ini Kata DAY6 Soal Penampilan Pertama Mereka di Panggung MAMA 2017

Selain kedua grup, juga ada penampilan spesial fromis_9, girl grup jebolan program ‘Idol School’ yang akan tampil pertama kali di ‘MAMA 2017’. Wanna One juga berencana menyuguhkan penampilan spesial mereka di Hong Kong.

Sementara itu, gelaran 'MAMA 2017' yang dikabarkan akan diadakan di tiga negara telah sukses diselenggarakan di Vietnam beberapa hari yang lalu. Selanjutnya, acara ini kembali digelar di Jepang pada tanggal 29 November mendatang dan di Hongkong pada 1 Desember 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)