SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan!

Senin, 27 November 2017 18:35 by Dits | 1109 hits
Selamat, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan!
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID -Teka teki kabar yang mengatakan kalau Pangeran Harry dan Meghan Markle telah bertunangan akhirnya terjawab sudah. Tepat pada hari ini, Senin (27/11), pihak kerajaan menyampaikan kabar bahagia kalau Pangeran Harry dan Meghan secara resmi telah bertunangan.

Kabar pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle diungkap melalui akun Twitter @kensingtonroyal. "Yang Mulia Pangeran Wales dengan senang hati mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dengan Nona Meghan Markle," demikian pernyataan resmi perwakilan Kerajaan Inggris.


image source: twitter.com/KensingtonRoyal

Menurut keterangan, pasangan yang telah berpacaran selama setahun tersebut melangsungkan pertunangan di awal bulan November. Peristiwa bahagia itu pun telah direstui oleh Ratu Elizabeth II beserta orang tua Markle, para kerabat dekat pasangan tersebut juga telah mengetahuinya.

Baca juga: Ayah Meghan Markle Malu atas Keputusan Anaknya Mundur dari Kerajaan Inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan menggelar pernikahan mereka pada musim semi 2018 mendatang. "Detail soal hari pernikahan akan diumumkan nanti," ujar pihak istana melansir The Sun.

Seperti diketahui, kisah cinta Pengeran Harry dan aktris serial ‘Suits’ itu pertama kali terungkap saat keduanya menonton pertandingan tenis di Invictus Games. Keduanya terlihat dekat dengan tampil bergandengan tangan itu mereka tak ragu muncul berdua di depan publik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengenal satu sama lain pada Mei 2016 lalu saat keduanya berada di acara yang sama untuk mempromosikan Invictus Games. Setelahnya, Harry rajin mengirim pesan singkat pada Markle selama proses pendekatan dan akhirnya mereka pun berpacaran pada Agustus. Pasangan itu kemudian go public pada Desember 2016 melihat pertunjukkan "Peter Pan Goes Wrong" di Teater Apollo, London.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dalam rangkaian tur showcase di Amerika Serikat, ITZY juga tampil di salah satu program televisi di Negeri Paman Sam tersebut. Pada 27 Januari waktu setempat, girl group asuhan JYP Entertainment itu tampil di FOX5 ‘Good Day New York’....
  • HOT !
    Hakim akhirnya menandatangani surat perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1) kemarin. Artinya Miley dan Liam dinyatakan telah resmi bercerai....
  • HOT !
    Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke 9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K Pop dunia, termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)