home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyukoh Suguhkan Pertunjukkan Musik Berkelas di Konser 'Hyukoh Live in Jakarta'

Selasa, 28 November 2017 12:00 by fzhchyn | 2027 hits
Hyukoh Suguhkan Pertunjukkan Musik Berkelas di Konser 'Hyukoh Live in Jakarta'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Band indie asal Korea Selatan Hyukoh akhirnya menyambangi Indonesia dalam gelaran konser solo bertajuk 'Hyukoh Live in Jakarta' pada Senin (27/11). Bertempat di The Establishment, SCBD, Jakarta Barat, band beranggotakan empat personel ini sukses memuaskan para pecinta musik K-indie di tanah air.

Sekitar pukul 20.30 WIB Hyukoh naik ke atas panggung dan langsung disambut teriakan penonton yang memenuhi venue. Mengawali konser, mereka langsung menghentak dengan lagu 'Tokyo Inn', 'Comes and Goes' dan 'Leather Jacket' sebelum akhirnya menyapa penonton.

Selama lebih kurang satu setengah jam, Oh Hyuk (vokalis), Im Hyun Jae (gitaris), Im Dong Gun (bassis), dan Lee In Woo (drummer) membawakan 19 lagu dari album '22', '20', dan album terbaru yang rilis April lalu '23'.

Baca juga: CLC, Kang Daniel, Hingga Hyukoh Masuk Lineup Festival Musik Online 88rising

Meski tanpa tata panggung dan lampu yang mewah dan tak banyak berinteraksi, namun Hyukoh mampu membuat penonton antusias dari awal hingga akhir konser dengan lagu-lagu rock-medium dan permainan band mereka yang sangat mengesankan, memberikan pertunjukkan musik yang berkelas.

‘Panda Bear’, ‘Wanli’, ‘Masitnonsoul’, hingga ‘Die Alone’, tak ada yang tak menikmati suguhan dari para musisi ini.  Lagu ‘Tomboy’ menjadi yang paling dinantikan di mana penonton menyalakan flashlight dari ponsel mereka dan bernyanyi bersama.

Setelah menyanyikan lagu ‘Paul’, Hyukoh sempat turun panggung dan kembali untuk encore dengan membawakan ‘Hooka’, salah satu lagu mereka yang paling populer ‘Wi Ing Wi Ing’ dan akhirnya ditutup dengan ‘Surf Boy’. Pastinya konser Hyukoh ini menjadi momen satu setengah jam yang tak mengecewakan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)