home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Beda Gaya Bicara Hyungsik dan Ji Soo yang Membekas di Hati Park Bo Young

Selasa, 28 November 2017 13:30 by muthiasp | 1267 hits
Lucunya Beda Gaya Bicara Hyungsik dan Ji Soo yang Membekas di Hati Park Bo Young
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Cara berkomunikasi dengan orang banyak semakin mudah dengan adanya fitur grup chat di aplikasi pengirim pesan instan. Fitur itu pun dimanfaatkan oleh para pemain drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ untuk mempererat hubungan meski gaya bahasa yang digunakan berbeda.

Pada sebuah sesi wawancara, Park Bo Young yang memerankan karakter Do Bong Soon mengungkapkan bahwa grup chat dibuat olehnya, Hyungsik, dan Ji Soo sebelum mulai syuting sebagai cara agar ketiganya bisa lebih cepat dekat dan chemistry yang muncul terlihat lebih nyata.

Aktris bertubuh mungil ini lalu membocorkan kalau dua lawan mainnya tersebut memiliki gaya bahasa yang berbeda, “Ini lucu karena Hyungsik dan Ji Soo memiliki perbedaan gaya bicara. Hyungsik sangat santai dibanding Ji Soo yang mirip sekali dengan karakternya Guk Doo (selalu bicara formal). Sampai aku memberitahunya jangan bersikap terlalu baik kepadaku”.

Baca juga: Cantik Baik Hati, Deretan Aktris Korea Ini Berdonasi untuk Korban Banjir dan Longsor

Meski begitu, keduanya sama-sama sangat perhatian. Lebih lanjut, Park Bo Young juga menjelaskan perbedaan sikap mereka saat di lokasi syuting. Di satu sisi, Hyungsik menjadi mood booster atau pendorong semangat karena keceriaannya, dibanding Ji Soo yang sangat serius.

“Hyungsik seperti karakternya Ahn Min Hyuk yang sangat playful dan ceria. Terkadang aku memikirkan apakah benar ada seseorang yang seceria itu. Ji Soo ceroboh dan sangat serius, sehingga jadi kombinasi yang sangat menyenangkan,” paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen memberikan ‘petunjuk’ bahwa aka nada anggota baru di keluarga kecil mereka melalui video musik terbaru berjudul ‘Wild’ yang dirilis pada Kamis (13/8/2020)....
  • HOT !
    Meghan Markle menyampaikan akan menggunakan hak suaranya dalam Pemilu Amerika Serikat yang berlangsung pada November mendatang. Ia pun mengungkap alasannya untuk ikut dalam pemungutan suara yang jelas melanggar peraturan kerajaan Inggris....
  • HOT !
    Satu lagi proyek animasi Amerika melirik idola K Pop untuk menjadi pengisi suaranya. Adalah Nichkhun 2PM dan Jae DAY6 yang akan mengisi suara serial Big Hero 6....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)