home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana, Seohyun Ungkap Alasan Sebenarnya Keluar dari SM Entertainment

Selasa, 28 November 2017 20:15 by muthiasp | 4890 hits
Perdana, Seohyun Ungkap Alasan Sebenarnya Keluar dari SM Entertainment
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Fakta sebenarnya dibalik keluarnya tiga member SNSD dari SM Entertainment memang masih menjadi rahasia. Banyak yang bertanya apa alasan sesungguhnya hingga hengkang dari agensi yang membesarkannya. Salah satu diantara ketiganya pun angkat bicara.

Seohyun yang belum lama menyelesaikan proyek dramaBad Thief Good Thief’ menjalani sesi wawancara dengan outlet berita MK Sports. Wanita pelantun singleDon’t Say No’ ini disinggung tentang keputusannya untuk meninggalkan SM Entertainment, yang telah bersamanya selama 15 tahun.

Ia menjelaskan tidak ada alasan spesifik yang menjadi pemicu keputusannya itu, “Bukan karena aku merasa aku harus ada di agensi baru untuk bekerja. Tidak ada yang spesial. Aku hanya ingin sendiri. Aku ingin membuat setiap keputusan atas keinginan ku sendiri,” paparnya.

Baca juga: Tubuh Ramping Tanpa Diet dengan Cara Sehat Ala Seohyun SNSD

Cewek yang sempat mencoba gaya rambut pendek ini menambahkan, “Untuk melakukan hal itu (membuat keputusan sendiri), aku ingin bertemu dengan orang yang bisa membantuku dan selama proses itu, aku telah menemukan agensi saya saat ini,” ujarnya.

Di satu sisi, Seohyun mengatakan butuh waktu sendiri untuk lebih mengerti dan memahami apa yang sebenarnya dinginginkan. Ia pun mengungkapkan rencaba masa depannya, “Ketika aku sudah melakukan itu, aku berencana mendirikan agensi sendiri atau mencari agensi baru”.

Seohyun pun menegaskan bahwa meski sudah berbeda agensi namun SNSD tetap bersama, “Walau kami dibawah naungan agensi yang berbeda, SNSD akan tetap selamanya jadi kami pastinya berencana untuk promosi (mengeluarkan album baru)”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ji Soo baru saja menyelesaikan proyek dramanya ‘When I Was Prettiest’ pada akhir pekan lalu. Dalam wawancara terbarunya, aktor yang memulai karir sebagai model ini mengungkapkan tujuannya di masa depan....
  • HOT !
    Mino WINNER siap merilis album solo terbaru yang bertajuk ‘TAKE’ pada 30 Oktober mendatang. Dalam full album keduanya setelah dua tahun ini, sang rapper menggaet beberapa musisi sebagai rekan kolaborasi di lagu lagu barunya....
  • HOT !
    Serial film Fast and Furious akan segera berakhir setelah hampir dua dekade menghiasi layar lebar. Fast and Furious kabarnya akan berakhir sampai 11 film saja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)