SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Rekaman CCTV Tunjukkan Hantaman Keras Mobil Taeyeon SNSD

Kamis, 30 November 2017 07:00 by muthiasp | 3894 hits
Video Rekaman CCTV Tunjukkan Hantaman Keras Mobil Taeyeon SNSD
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kecelakaan beruntun yang menimpa Taeyeon tentu mengejutkan banyak orang. Kecelakaan itu diakibatkan oleh kelalaian dari leader SNSD itu sendiri. Video rekaman CCTV pun telah dirilis oleh media setempat yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan.

Pada Rabu (29/11) sore waktu Korea, outlet berita Channel A merilis video rekaman yang didapat dari CCTV toko yang berada di Nonhyeon-dong, Gangnam. Dari video singkat itu terlihat beberapa mobil sedang berhenti menunggu lampu merah, lalu tiba-tiba mobil Taeyeon dengan keras menghantam taksi di depannya.

Praktis taksi berwarna putih itu ikut menabrak mobil putih di depannya, hingga mengakibatkan rusak parah. Kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 19.40 waktu Korea, saat Taeyeon sedang dalam perjalanan untuk menyelesaikan urusan pribadi. Berbagai penyebab kecelakaan pun menyebar, namun pihak kepolisian memastikan idola K-Pop itu tidak mabuk.

Baca juga: SuperM dan BTS Bertahan, Taeyeon, MONSTA X, dan WayV Debut di Chart Billboard World Albums

Selain itu ada juga yang menyebutkan bahwa anjing peliharaan Taeyeon yang berjenis poodle berada di dalam mobil tanpa dipasang tali pengikat atau dikandangkan. Asumsi itu pun belum bisa dipastikan kebenarannya oleh Kepolisian Gangnam yang tidak melihat atau mendengar ada anjing duduk di bangku penumpangnya.

Akibat kecelakaan ini, Taeyeon juga harus menerima berbagai kritikan karena ada korban yang merasa pelantun hits ‘I’ itu mendapat perlakuan spesial, bahkan belum meminta maaf. Idola K-Pop senior ini pun langsung mengklarifikasi isu tersebut dengan penjelasan singkat melalui Instagramnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya muncul kabar dating nya dengan dari salah satu eks member 9MUSES, Kyungri, kali ini nama Jinwoon 2AM kembali muncul di media setelah dirinya menegaskan tidak terlibat sama sekali dengan grup chat Jung Joon Young....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari desainer tanah air ternama, Dian Pelangi. Sempat gagal berumah tangga, desainer kelahiran 14 Januari 1991 ini resmi mengikat janji suci pernikahan kembali pada Minggu (17/11/19)....
  • HOT !
    TS Entertainment juga menjadi agensi yang dirundung masalah belakangan ini. Belum usai dengan beberapa artis seniornya, kini dua member dari grup baru TRCNG menuntutnya atas tuduhan kekerasan sekaligus mengajukan pembatalan kontrak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)