SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

Kamis, 30 November 2017 17:00 by bellaevania | 1166 hits
Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Fans bisa jadi memiliki arti mendalam bagi para selebriti karena bagaimana pun fans lah yang membesarkan nama mereka. Tak jarang sebisa mungkin seorang artis membangun hubungan yang dekat dengan fans. Namun ternyata hal ini tak berlaku bagi aktris yang pernah meraih pila Oscar, Jennifer Lawrence.

Aktris berusia 27 tahun itu justru secara mengejutkan mengakui sering berbuat kasar terhadap fans. Hal ini Ia ungkapkan saat melakukan wawancara bersama Adam Sandler dalam ‘Variety Studio: Actors on Actors’.

Jennifer dan Adam Sandler memiliki perbincangan menyenangkan yang dipenuhi tawa. Lalu pembicaraan mereka menyinggung soal fans. Artis yang dinobatkan dengan bayaran termahal di tahun 2016 ini pun secara blak-blakan memberitahu apa yang akan ia lakukan ketika seorang fans mendekatinya.

Jennifer dengan santai mengatakan bahwa ia akan melototi fans yang mencoba mendekatinya dan selalu menolak ajakan fans untuk berfoto bersama. Perilaku kasar yang ia lakukan pun memiliki alasan tersediri.

Baca juga: Bikin Iri! Jennifer Lawrence Dikabarkan Bulan Madu Mewah nan Romantis di Sumba

Baginya perilaku itu ia lakukan untuk menjaga dirinya dari fans yang ia temui di depan umum. “Saat aku ke tempat umum, aku akan menjadi orang yang kasar. Itu seperti satu-satunya cara untuk membela diri”, ucap Jennifer.

Jennifer berpikiran bahwa fans sering menganggap idolanya adalah teman mereka. Hal itu lebih buruk terjadi kepada komedian. “Salah satu teman baikku adalah Amy Schumer. Aku membawa anjingku ke taman Central Park setiap waktu. Saat aku bertemu dengan Amy di taman, kita dikerubungi fans”, ucap Jennifer.

Adam yang mewawancarainya pun membagikan pengalaman bahwa banyak fans yang ikut duduk bersamanya ketika ia makan disebuah restoran dan meminta untuk berfoto bersama.

Tampaknya Jennifer Lawrence menginginkan fans-nya untuk tetap memberi ruang baginya untuk menjalani hidupnya dengan normal. Bagaimana pun artis juga seorang manusia yang memiliki privasi. Bagaimana pendapat kamu soal sikap Jennifer Lawrence kepada penggemarnya Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa penyanyi dan idola K Pop belum lama ini dikonfirmasi akan terlibat dalam konser amal Covid 19. Konser yang digelar oleh KT, Olleh TV, dana Seezn ini akan menyiarkan ‘Live K Concert' secara gratis untuk mengumpulkan donasi untuk memberi bantuan ke korban COVID 19....
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, salah satu member The Boyz yaitu Juyeon dikabarkan menjalani tes corona. Hal ini menyusul kabar jika staf dari girl group EVERGLOW dinyatakan positif corona. Akhirnya, hasil tes dari Juyeon pun telah keluar....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel JTBC nampaknya siap menghadirkan hiburan seru untuk pera penonton setianya agar betah makin betah di rumah. Dikabarkan jika JTBC akan menayangkan film dokumenter dan konser dari boy group BTS selama 5 minggu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)