SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wali Syukuran Tempati Markas Baru

Kamis, 19 Januari 2012 09:00 by wahyu | 3857 hits
Wali Syukuran Tempati Markas Baru
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Keberadaan grup band Wali di industri musik Indonesia tidak bisa dipandang sebelah. Pasalnya setelah meraih kesuksesan baru-baru ini Wali menggelar syukuran karena grup band tersebut baru saja menempati markas barunya yang berada di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur Wali terhadap ALLAH SWT atas rejeki dan segala karunia yang telah diberikan kepada Wali.

“Akhirnya bisa punya basecamp baru ini, lebih luas dari basecamp yang kemaren, jadi Parawali bisa pada nginep, ini juga untuk Parawali yang mau mengadakan kegiatan apapapun ya di sini sentralnya, tapi di sini tetap menjaga etika karena kan Parawali berasal dari mana-mana,” ungkap Faank.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Grup band ini pun berharap kalau markas barunya  naanti tak hanya sekedar rumah singgah untuk Parawali (fans) dan crew wali. Tapi  mereka berharap tempat  tersebut untuk menunjang kreatifitas agar bisa bermanfaat dan membawa berkah.

Markas baru Wali terbilang cukup megah dan memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari etalase yang berisi banyak piala dan penghargaan, ruangan dan tempat tidur untuk Parawali, tempat tidur untuk crew Wali, gudang alat-alat musik Wali, ruangan kerja manajemen Wali band, dan masih banyak lagi.

“Etalase ini untuk menaruh penghargaan yang kita terima, bukan buat show off, ini seperti napak tilas dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur banget, ini perjuangan Wali dari tahun 1999 sampai sekarang,” tambahnya. (way)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)