SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wali Syukuran Tempati Markas Baru

Kamis, 19 Januari 2012 09:00 by wahyu | 3824 hits
Wali Syukuran Tempati Markas Baru
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Keberadaan grup band Wali di industri musik Indonesia tidak bisa dipandang sebelah. Pasalnya setelah meraih kesuksesan baru-baru ini Wali menggelar syukuran karena grup band tersebut baru saja menempati markas barunya yang berada di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur Wali terhadap ALLAH SWT atas rejeki dan segala karunia yang telah diberikan kepada Wali.

“Akhirnya bisa punya basecamp baru ini, lebih luas dari basecamp yang kemaren, jadi Parawali bisa pada nginep, ini juga untuk Parawali yang mau mengadakan kegiatan apapapun ya di sini sentralnya, tapi di sini tetap menjaga etika karena kan Parawali berasal dari mana-mana,” ungkap Faank.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Grup band ini pun berharap kalau markas barunya  naanti tak hanya sekedar rumah singgah untuk Parawali (fans) dan crew wali. Tapi  mereka berharap tempat  tersebut untuk menunjang kreatifitas agar bisa bermanfaat dan membawa berkah.

Markas baru Wali terbilang cukup megah dan memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari etalase yang berisi banyak piala dan penghargaan, ruangan dan tempat tidur untuk Parawali, tempat tidur untuk crew Wali, gudang alat-alat musik Wali, ruangan kerja manajemen Wali band, dan masih banyak lagi.

“Etalase ini untuk menaruh penghargaan yang kita terima, bukan buat show off, ini seperti napak tilas dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur banget, ini perjuangan Wali dari tahun 1999 sampai sekarang,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)