home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wali Syukuran Tempati Markas Baru

Kamis, 19 Januari 2012 09:00 by wahyu | 4125 hits
Wali Syukuran Tempati Markas Baru
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Keberadaan grup band Wali di industri musik Indonesia tidak bisa dipandang sebelah. Pasalnya setelah meraih kesuksesan baru-baru ini Wali menggelar syukuran karena grup band tersebut baru saja menempati markas barunya yang berada di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur Wali terhadap ALLAH SWT atas rejeki dan segala karunia yang telah diberikan kepada Wali.

“Akhirnya bisa punya basecamp baru ini, lebih luas dari basecamp yang kemaren, jadi Parawali bisa pada nginep, ini juga untuk Parawali yang mau mengadakan kegiatan apapapun ya di sini sentralnya, tapi di sini tetap menjaga etika karena kan Parawali berasal dari mana-mana,” ungkap Faank.

Baca juga: akmu

Grup band ini pun berharap kalau markas barunya  naanti tak hanya sekedar rumah singgah untuk Parawali (fans) dan crew wali. Tapi  mereka berharap tempat  tersebut untuk menunjang kreatifitas agar bisa bermanfaat dan membawa berkah.

Markas baru Wali terbilang cukup megah dan memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari etalase yang berisi banyak piala dan penghargaan, ruangan dan tempat tidur untuk Parawali, tempat tidur untuk crew Wali, gudang alat-alat musik Wali, ruangan kerja manajemen Wali band, dan masih banyak lagi.

“Etalase ini untuk menaruh penghargaan yang kita terima, bukan buat show off, ini seperti napak tilas dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur banget, ini perjuangan Wali dari tahun 1999 sampai sekarang,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)