SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Demian Buka Suara Soal Kecelakaan 'The Death Drop' dan Permintaan Maaf

Minggu, 03 Desember 2017 20:25 by reinasoebisono | 2670 hits
Akhirnya Demian Buka Suara Soal Kecelakaan 'The Death Drop' dan Permintaan Maaf
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Hingga Minggu (3/12) siang, baru manajer pesulap Demian Aditya, Lutvi yang memberi keterangan soal kecelakaan atraksi ‘The Death Drop’ yang menimpa rekannya yang disebut sebagai stuntman, Edison Wardhana atau Echon.

Namun kini akhirnya pribadi Demian sendiri buka suara terkait peristiwa yang dilaporkan mencederai Echon sangat parah. Melalui akun Instagram, Demian menyampaikan permintaan maaf dan permohonan untuk Echon yang dianggapnya sebagai seorang sahabat.

“Dear Netizen, mohon maaf gue belum membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kami semua masih fokus dengan kesehatan Echon. Nanti akan ada waktunya gue untuk bicara, yang terpenting sekarang minta doanya untuk kesembuhan Echon,” tulisnya mengutip CNN.

“Fyi, Echon itu sahabat baik gue dan sudah saling kenal baik sejak 15 tahun yg lalu, dia bukan hanya sekedar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gue,” tambah Demian. "Gue dan pihak keluarga @edison_wardhana minta support dan doanya.”


Image source: Demian Aditya/Instagram

Baca juga: Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik

Seperti yang diberitakan sebelumnya, trik sulap berbahaya ‘The Death Drop’ di panggung SCTV Awards pada Rabu (29/11) malam memperlihatkan Demian diborgol dan dimasukkan ke peti kayu yang digantung di ketinggian menggunakan tali.

Tujuan utama aksi ini adalah mengeluarkan diri sebelum tali yang menahan putus dan membuat peti tersebut jatuh menghantam paku besi besar di bawahnya. Ketika Demian muncul di panggung, Edison dikabarkan masih terjebak di peti yang terjatuh. Ia dilaporkan sempat koma namun kini telah berhasil melalui masa kritis. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mina dikabarkan bakal meninggalkan posisinya sebagai MC di program musik MBC ‘Music Core’. Member girl group gugudan itu sendiri telah memandu acara tersebut selama dua tahun dan tiga bulan terakhir ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK berjudul ‘Sour Candy’ baru saja resmi dirilis pada Kamis (28/5) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)