home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Tipe Ideal Song Seung hun Masih Si Cantik Song Hye Gyo!

Selasa, 05 Maret 2013 18:50 by pearl | 9645 hits
Wah, Ternyata Tipe Ideal Song Seung hun Masih Si Cantik Song Hye Gyo!
kpopstarz.com

Wah,  ternyata sosok Song Hye Gyo masih bertahan dalam hati aktor tampan ini dreamers! Song Seung Hun yang baru-baru ini mengunjungi Singapore untuk sebuah fan meeting, mengungkapkan kalau Song Hye Gyo adalah tipe idealnya.

“Aku telah bekerja sama dengan berbagai aktris, namun sampai sekarang Song Hye Gyo adalah yang paling mendekati tipe ideal saya,” ujar lelaki 37 tahun ini. Ini adalah kali ke-2 Song Seunghun menyebutkan nama Song Hye gyo sebagai wanita idamannya. keduanya telah menjadi pasangan dalam drama sensasional Endless Love diawal tahun 2000 lalu.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

 Ia juga menyebutkan kalau lawan mainnya dalam My princess , Kim Tae hee, juga salah satu yang mendekati tipe idealnya. “Aku suka dengan wanita yang mempunyai sisi lugu dan imut!” tambahnya. Sementara sekarang ini sang aktor sedang sibuk mempersiapkan untuk drama terbarunya When a Man Loves yang akan tayang di MBC setelah drama 7th grade civil servant selesai.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)