SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 dan Jung Sewoon Dikabarkan Dapat Perlakuan Tak Layak dari MAMA 2017

Senin, 04 Desember 2017 16:31 by dodo07 | 2817 hits
DAY6 dan Jung Sewoon Dikabarkan Dapat Perlakuan Tak Layak dari MAMA 2017
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran ajang penghargaan bergengsi MAMA 2017 memang telah usai diselenggarakan di 3 negara beberapa hari yang lalu. Namun, ternyata banyak hal yang berkaitan dengan acara tersebut yang masih ramai diperbincangkan di kalangan penggemar.

Salah satu hal yang belakangan ramai mendapat perhatian adalah penampilan dari grup band DAY6 dan solois muda Jeong Sewoon. Penggemar menganggap jika dua artis tersebut mendapat perlakuan yang tak layak sebagai bintang tamu oleh Mnet.

Diketahui, DAY6 dan Jung Sewoon tampil sebagai penampil dalam MAMA Hong Kong yang tayang pada 1 Desember lalu. Kala itu DAY6 membawakan lagu milik GOT7 dalam versi remix sementara Jeong Sewoon menampilkan lagu medley dari girl grup yang masuk dalam nominasi ‘Best Female Group’. Meski penampilan keduanya cukup apik, namun tidak sedikit penggemar yang kecewa.

Hingga seorang penggemar di situs Instiz memberikan protes dengan menuliskan, “Jeong Sewoon dan DAY6 sama-sama merilis lagu baru tahun ini, tapi mereka hanya menampilkan lagu milik orang lain dan bukan milik mereka sendiri. Aku rasa ini adalah perlakuan yang sangat tidak layak dan MAMA harus meminta maaf kepada mereka,” tulisnya.

Baca juga: Lagu DAY6 'You Were Beautiful' Meroket di Chart Musik Usai 3 Tahun, Ada Apa?

Tulisan ini rupanya mendapat persetujuan dari netizen dan menganggap ‘MAMA 2017’ memperlakukan banyak artis dengan tidak layak. “Juga mereka hanya memberikan panggung kecil untuk Kim Chungha dan tidak memberikan penghargaan rookie terbaik kepadanya,”

“Kasihan sekali DAY6, tahun depan jangan undang mereka kalau kalian memberikan perlakuan buruk seperti itu,”, “Ini benar-benar sangat mengecewakan,”, “Apalagi acara ini digelar di luar negeri. Jadi mereka dipanggil ke luar negeri hanya untuk menyanyikan lagu orang lain,” tulis beberapa netizen.

Berikut adalah video dari penampilan DAY6 dan Jung Sewoon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Seperti yang diumumkan sebelumnya, boy group Stray Kids akan mengadakan konser tur Amerika yang akan dimulai pada bulan ini. Ternyata, selain menyapa para penggemarnya dalam gelaran konser, artis naungan JYP Entertainment juga dikabarkan akan hadir dalam beberapa program acara di Amerika....
  • HOT !
    Stormi Webster sepertinya harus bersiap siap mengambil peran sebagai seorang kakak. Pasalnya Kylie Jenner mengutarakan keinginan untuk memiliki tiga anak lagi. Ia ingin memiliki empat orang anak seperti Kim Kardashian....
  • HOT !
    Di Korea Selatan, saat ini tengah musim dingin dan membuat sebagian warganya memilih liburan ke tempat yang hangat. Salah satunya Luna member grup f(x), yang terlihat menikmati liburannya di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)