home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto Cristiano Ronaldo Saat Pose Bareng Putrinya yang Menggemaskan

Senin, 04 Desember 2017 23:00 by Dits | 5294 hits
Intip Foto Cristiano Ronaldo Saat Pose Bareng Putrinya yang Menggemaskan
image source: Chano8

DREAMERS.ID -Pesepakbola Cristiano Ronaldo sempat mengutarakan untuk memiliki banyak anak. Hal tersebut dibuktikannya sebab ia baru saja dikarunai anak keempat dari sang kekasih, Georgina Rodriguez pada November 2017. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Alana Martina.

Kebahagiaan memiliki empat anak terpancar dari wajah pesepakbola 32 tahun tersebut.  Belum lama ini, pemain sepakbola yang dikenal dengan julukan CR7 itu memamerkan foto bersama anak kembarnya yang lahir dari ibu sambung (surrogate mother) atau wanita yang bersedia menjadikan rahimnya sebagai titipan.

Bayi perempuan berusia 5 bulan tersebut diberi nama Eva Maria Dos Santos. Dalam foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, nampak Cristiano Ronaldo tengah menggendong Eva. Kegemasan Eva terlihat saat ia menunjukkan senyun lucu sambil menatap ke arah kamera.


image source: instagram.com/cristiano

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Ini pertama kalinya Cristiano Ronaldo memamerkan foto berdua dengan sang anak. Sebelumnya, ia juga pernah mengunggah foto saat menggendong Eva dan kembarannya, Mateo pada Juni lalu.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo sebelumnya telah memiliki satu anak yang sah bernama Cristiano Ronaldo Jr yang lahir pada 2010 silam. Setelahnya, ia dikaruniai dua anak kembar dari ibu pengganti dan anak keempatnya lahir pada 12 November 2017 lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)