home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, BTS, dan Wanna One Juga Dipastikan Tampil di 'SBS Gayo Daejun 2017'!

Rabu, 06 Desember 2017 10:33 by muthiasp | 1256 hits
EXO, BTS, dan Wanna One Juga Dipastikan Tampil di 'SBS Gayo Daejun 2017'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin mendekati akhir tahun, banyak persiapan yang dilakukan oleh para pelaku industri hiburan untuk merayakan pergantian tahun besar-besaran, salah satunya SBS yang juga akan menggelar festival musik akhir tahun ‘Gayo Daejun’.

Festival musik tersebut jadi kegiatan rutin tahunan yang dilakukan untuk menyambut datangnya tahun baru. Biasanya akan menghadirkan sederet idola K-Pop maupun musisi Korea yang sedang aktif berkarir sepanjang tahun. Di akhir tahun 2017 ini, SBS pun mengantongi nama-nama besar yang siap tampil.

Dilansir dari laman Naver, perwakilan SBS mengungkapkan bahwa EXO, BTS, dan Wanna One dikonfirmasi akan memberikan penampilan spesial di panggung ‘SBS Gayo Daejun 2017’, akhir bulan ini. Selain itu, para idola K-Pop maupun musisi yang menang di program musik ‘Inkigayo’ juga dipastikan tampil.

Baca juga: Yuna ITZY dan Yeonjun TXT Akan Tampilkan Special Stage di SBS Gayo Daejeon 2023

SBS Gayo Daejun 2017’ sendiri nantinya akan dipandu oleh duet MC Yoo Hee Yeol dan IU, yang juga akan menyuguhkan penampilan spesialnya. Keduanya sudah berpengalaman memandu acara ini, karena IU pernah menjadi MC untuk ‘Gayo Daejun’ tahun 2015, sedangkan Yoo Hee Yeol di tahun 2016 kemarin.

Salah satu dari festival musik akhir tahun terbesar ini nantinya akan diselenggarakan pada 25 Desember, bertempat di Gocheok Sky Dome, lokasi yang sama seperti ‘MelOn Music Awards 2017’ akhir pekan kemarin. Lalu disusul MBC Gayo Daejaejeon 2017 pada 31 Desember 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)