home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di V Live, Reality Show Super Junior Siap Ditayangkan di Televisi

Rabu, 06 Desember 2017 15:32 by dodo07 | 1167 hits
Sukses di V Live, Reality Show Super Junior Siap Ditayangkan di Televisi
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Sukses menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di aplikasi V Live, reality show milik Super Junior, ‘SJ Returns’ dilaporkan akan ditayangkan di televisi. Kabar ini tentu membahagiakan para penggemar yang ingin menyaksikan kembali idola mereka.

Seperti dikabarkan sebelumnya, boy group Super Junior mempunyai sebuah acara sendiri jelang comeback album baru bertajuk ‘PLAY’ dan lagu andalan berjudul ‘Black Suit’ pada November lalu. Penantian panjang fans untuk kembali melihat aktifitas para idolanya ini ternyata membuat reality show mereka yang berjudul ‘SJ Returns’ tersebut menjadi ‘naik’.


Image source: allkpop

‘SJ Returns’ sendiri tercatat menjadi program VLive yang kerap menduduki peringkat pertama program yang paling banyak ditonton. Dan guna membalas respon baik tersebut, saluran tv kabel Korea, JTBC mengumumkan akan menayangkan acara ini di salah satu slot acara hiburan mereka.

Baca juga: Cobain Dol-Jjajangmyeon yang Jadi Favorit Member Super Junior

Mulai tanggal 6 Desember 2017, para penggemar dapat menyaksikan kembali aksi para idolanya dalam ‘SJ Returns’ ini setiap pukul 21.00 KST atau sekitar pukul 19.00 WIB. Dalam acara ini, penggemar tak hanya dapat melihat aktifitas member Super Junior saat melakukan promosi lagu comeback-nya namun juga aktifitas lainnya saat di balik panggung atau pun saat berkumpul.

Sementara itu, Super Junior dikabarkan akan kembali menggelar world tour yang akan diberi tajuk ‘Super Show 7’. Konser tersebut akan digelar pada 15-17 Desember 2017 di Seoul, Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)