home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Autopsi Vokalis Linkin Park Chester Bennington Tunjukkan Ada Pengaruh Zat Terlarang?

Rabu, 06 Desember 2017 18:00 by Dits | 2780 hits
Hasil Autopsi Vokalis Linkin Park Chester Bennington Tunjukkan Ada Pengaruh Zat Terlarang?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID -Kasus bunuh diri yang dialami vokalis band Linkin Park, Chester Bennington, tentunya masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan penggemarnya. Kini setelah beberapa bulan kematiannya, hasil autopsi Bennington pun dirilis oleh Kepolisian Los Angeles.

Mengutip laman E! Online, Rabu (6/12), hasil autopsi mengungkap kalau adanya jejak alkohol dalam sistem tubuh Chester Bennington saat ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Penyidik kemudian menemukan resep botol Zolpidem, Ambien generik, segelas bir Corona dan sebotol kosong Stella Artois dalam lemari vokalis 41 tahun tersebut. Ditemukan juga potongan kuku di bawah ponsel iPhone Bennington. Terkait hal tersebut, sang istri Talinda mengatakan kalau suaminya memang punya kebiasaan yang buruk saat merasa gelisah.

Baca juga: Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Sebelumnya, Talinda sempat menyampaikan kepada pihak berwenang bahwa suaminya pernah berusaha untuk bunuh diri pada tahun 2006 silam. Kala itu Bennington meninggalkan rumah dalam keadaan mabuk berat sambil membawa sebuah pistol.

Bennington sendiri telah menjalani program rawat jalan sebelum ia menghabiskan nyawanya. Akan tetapi Talinda mengungkap kalau suaminnya sudah setahun belakangan tidak lagi mengonsumsi obat anti-depresi.

Sebagai informasi, Chester Bennington ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Juli 2017 lalu. Saat kasus bunuh diri tersebut terjadi, Talinda dan anak-anak Bennington sedang berlibur di luar rumah.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)