SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika 'Ayat-Ayat Cinta 2' Tak Melulu Soal Poligami, Apa Kata Fedi Nuril?

Kamis, 07 Desember 2017 12:31 by reinasoebisono | 752 hits
Ketika 'Ayat-Ayat Cinta 2' Tak Melulu Soal Poligami, Apa Kata Fedi Nuril?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Film ‘Ayat-ayat Cinta’ identik dengan nuansa poligami dalam dunia Islam. Namun di sekuelnya kali ini, cerita yang diadaptasi dari novel karya Habiburrahman El Shirazy itu tak hanya berpusat pada inti kisah poligami.

Menurut aktor utamanya, Fedi Nuril yang berperan sebagai Fahri, cerita film kedua ini akan lebih dalam dan menyinggung isu-isu perbedaan yang kerap terjadi di dunia belakangan. Termasuk isu Islamophobia seperti di Eropa.

"Di sini isunya lebih internasional ya. Seperti mau meluruskan Islamophobia di Eropa, makanya tetangga-tetangga Fahri yang beda agama budaya semua dia bantu tanpa mempertanyakan background mereka apa. Termasuk latar Edinburgh setelah sebelumnya ceritanya berlatar di Mesir," ujar Fedi melansir Detik.

Baca juga: 'Ayat Ayat Cinta In Concert' Satukan 4 Diva Sepanjang Masa dalam Satu Panggung

Bocorannya, masih melanjutkan film pertama di mana Fahri mencari sosok istrinya yang hilang, yaitu Aisyah. Perasaan ‘Apakah ia sudah mati? Ataukah ia masih hidup’ akan terus membayangi Fahri di ‘Ayat-ayat Cinta 2’.

Menariknya, di antara kebingungan yang sedang dirasakan, Fahri bertemu dengan tiga sosok perempuan baru dalam hidupnya. Lalu apa kesan Fedi Nuril beradu akting dengan para aktris berbakat seperti Chelsea Islan dan Tatjana Saphira?

"Saya excited banget ketika mau main lagi di sini. Rasanya seperti ilmu apa lagi yang bakalan saya dapatkan. Terlebih syuting bareng dengan Chelsea Islan dan Tatjana Saphira yang menurut saya seru banget. Saya enggak merasakan perbedaan umur di antara kita," tutur Fedi. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)