SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Howon 'Hoya' Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Hengkang dari Infinite

Kamis, 07 Desember 2017 15:20 by arnanda | 1497 hits
Lee Howon 'Hoya' Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Hengkang dari Infinite
image source: MBC

DREAMERS.ID - Lee Howon atau yang dulu lebih dikenal dengan nama panggung Hoya akhirnya muncul ke lagi ke publik, dengan menjadi bintang tamu dalam variety show ‘Radio Star’ yang tayang pada Rabu (7/12) kemarin. Dalam kemunculan perdananya ini, tentu para MC menggunakannya sebagai ajang untuk memperoleh informasi tentang dirinya.

Salah satu hal yang sempat dibahas dalam episode tersebut adalah alasan dirinya sampai memutuskan hengkang dari boy group Infinite setelah 7 tahun berkarir bersama dan bernaung di bawah Woollim Entertainment.


image source: MBC

"Saya pikir ini pertama kalinya saya mengenalkan diri saya (Lee Ho Won) di 'Radio Star'. Hoya hanyalah sebuah nama panggilan yang saya pakai sejak saya kecil. Ini tidak lama sejak saya mulai mempromosikan sendiri," ujar Howon.

MC lalu bertanya apakah anggota Infinite sempat mencoba meyakinkannya untuk tetap tinggal yang langsung dijawab Howon, "Tidak masalah jika mereka mencoba menahan saya atau tidak, saya telah membuat keputusan karena tujuan yang saya inginkan berbeda dengan agensi saya. Dan kontrak saya akan berakhir sekitar periode itu, jadi saya memilih untuk pergi,” imbuhnya.

Tak hanya itu, artis kelahiran 1991 ini juga mengungkapkan bahwa ia keluar karena terus menderita cedera dan itu harus membuatnya terus mengonsumsi obat “Aku bahkan membawa tas khusus untuk obat-obatku seperti Omega 3, VitaminC, Propolis, Ginseng Merah dan Teh Hijau”, aku Howon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)