SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Kembali Bertarung di 'Sugar Man' Season 2!

Kamis, 07 Desember 2017 13:07 by zia92 | 609 hits
Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Kembali Bertarung di 'Sugar Man' Season 2!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah mengakhiri masa tayang musim pertama pada Juli tahun lalu, program variety musik dari saluran kabel JTBC Sugar Man akhirnya siap kembali hadir dengan musim keduanya yang dijadwalkan tayang pada awal tahun 2018.

Melansir laman Soompi pada Kamis (07/12), JTBC mengungkapkan bahwa episode perdana ‘Sugar Man’ musik kedua akan tayang pada 14 Januari pukul 10.30 malam waktu setempat. Sama dengan musim pertama, acara ini masih akan dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol.


Image source: JTBC

Produser utama acara Yoon Hyun Joon mengatakan, “Kami bersyukur bahwa pemirsa telah menunjukkan ketertarikan sejak kami mengumumkan rencana untuk musim kedua. Kami akan mengabdikan diri untuk menciptakan sebuah pertunjukkan yang bisa dihubungkan oleh banyak generasi.”

Baca juga: Joy Red Velvet Dipastikan Jadi Panelis Tetap 'Sugar Man' Season 2!

'Sugar Man' sendiri merupakan sebuah program 'pertarungan' antara Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol, di mana mereka akan membuat tim dengan produser dan artis yang populer saat ini untuk mengaransemen ulang lagu lama yang sempat hits sehingga lebih cocok dengan pasar musik saat ini. 

Jika pada ‘Sugar Man’ musim sebelumnya yang tayang hingga lebih dari 30 episode ada Sandara Park dan Kim Eana sebagai co-MC, maka di musim kedua ini sepertinya hanya akan dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)