SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Sindir Harga Tiket Konser 'Reputation' Taylor Swift yang Terlalu Mahal

Kamis, 07 Desember 2017 14:34 by bellaevania | 824 hits
Fans Sindir Harga Tiket Konser 'Reputation' Taylor Swift yang Terlalu Mahal
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Taylor Swift akan segera menyapa penggemar dalam tur konser  miliknya yang bertajuk Reputation Stadium Tour. Tiket resminya pun telah mulai dijual. Namun segelintir fans membuat gelombang protes mulai dari masalah teknis pembelian tiket hingga harga tiket yang mahal.

Sejumlah fan mengeluhkan kode akses untuk membeli tiket pre-sale yang dijual secara online tidak berfungsi. Sebelum dinyatakan berhasil membeli tiket, fans harus mendaftarkan diri dan mempromosikan Taylor Swift untuk mendapatkan prioritas dalam memperoleh tiket.

Sebagian fans lainnya mengeluhkan harga tiket Reputation Stadium Tour yang dinilai terlalu mahal. Untuk menononton konser yang dimulai pada 8 Mei 2018 mendatang, fans harus merogoh kocek mulai dari $49,5 atau Rp 679 Ribu hingga $249,5 atau Rp 3,3 Juta. Sedangkan untuk VIP dijual mulai $800 atau Rp 10,8 Juta hingga $1500 atau Rp 20,3 Juta.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Fans pun memberikan sindiran sebagai bentuk upaya protes. Salah satu fans mengaku harus menjual asset miliknya, organ tubuh, hingga mencuri untuk bisa membeli tiket konser tersebut.

"Kini saya telah melihat harga tiket untuk Reputation Stadium Tour...Kini saya punya 24 jam untuk menjual mobil saya, melelang seluruh organ tubuh yang tidak saya butuhkan di dark web, merampok bank, mengajukan pinjaman, dan mendonasikan plasma," kata fan dengan akun @gabeonidle.

Meski ramai diperbincangkan dan dihujani banyak sindiran. Pada kenyataannya, permintaan tiket untuk Reputation Stadium Tour sangat tinggi. Saking antusiasnya, sejumlah fans kedapatan menjual kode akses untuk mendapatkan tiket konser tersebut secara online dengan harga $1.200 atau Rp16,2 juta. Namun tentunya hal ini tidak bisa dibenarkan karena fans tidak boleh menjual tiket kepada orang ketiga alias menjadi calo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)