SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata DAY6 Soal Penampilan Pertama Mereka di Panggung MAMA 2017

Kamis, 07 Desember 2017 16:21 by zia92 | 722 hits
Ini Kata DAY6 Soal Penampilan Pertama Mereka di Panggung MAMA 2017
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Tampil di panggung Mnet Asian Music Awards atau MAMA bisa jadi merupakan mimpi bagi para grup idola K-Pop atau musisi Korea Selatan. Meski kerap menuai kontroversi, namun tak dipungkiri bahwa panggung MAMA dan penghargaan yang diberikan menjadi salah satu yang paling bergengsi.

Grup band DAY6 yang sudah berkarir di industri musik Korea selama dua tahun akhirnya tampil di panggung MAMA 2017 yang digelar di Hong Kong pada 1 Desember lalu. Baru-baru ini dalam kesempatan wawancara bersama para awak media untuk perilisan terakhir proyek ‘Every DAY6’, mereka pun ditanya soal penampilannya di panggung MAMA.


Image source: Soompi

“Kami selalu menonton pertunjukkan MAMA di TV, tapi bisa benar-benar hadir, aku merasa bangga dan berpikir ‘Apakah kita sudah tumbuh sebesar ini?’ Ini menjadi semakin nyata saat kami naik ke panggung yang biasa kami tonton di TV,” kata Sungjin.


Image source: Mnet

Baca juga: Mencicipi Kopi Ditemani Deburan Ombak di Lokasi Syuting Drama Populer, Raramuri

Kemudian Jae menambahkan, “Seperti kata Sungjin, sangat menyenangkan bisa naik panggung MAMA yang biasa kita tonton di TV atau di internet. Tak hanya seru tampil di panggung, tapi juga seru untuk ditonton. penampilan Hyukoh sangat mengesankan, dan kami belajar banyak dari mereka. Pengalaman MAMA sendiri sungguh hebat.”

Dalam gelaran MAMA 2017 di Hong Kong tersebut, DAY6 melakukan kolaborasi dengan rekan satu agensinya di JYP Entertainment, GOT7 membawakan lagu ‘Never Ever’ versi rock. Meski mereka tampil sangat memukau, namun sebagaian fans menyayangkan karena DAY6 tidak membawakan lagu mereka sendiri.

(fzh/Soompi)

  • HOT !
      Antusiasme 'Avengers: Infinity War' begitu besar dimana mana. Namun ternyata hal serupa tidak dirasakan oleh sutradara film fenomenal 'Titanic' dan 'Avatar', James Cameron. Ia justru mengungkapkan bahwa seharusnya film superhero ini tidak perlu terlalu diheboh hebohkan....
  • HOT !
    Solois berbakat Hwang Chi Yeol baru saja meluncurkan karya terbarunya, sebuah mini album bertajuk ‘Be Myself’. Saat menggelar acara showcase pada 24 April kemarin, ia secara khusus menyebut nama Jungkook dan menunjukkan kecintaannya pada BTS....
  • HOT !
    Ada satu aktris yang sangat dinantikan kemunculannya kembali di layar kaca oleh publik, yaitu Yoon Eun Hye. Beberapa waktu belakangan ini, ia disebut sebut sedang memilah milih proyek akting baru, salah satunya adalah drama terbaru adaptasi web novel populer ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)