SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata DAY6 Soal Penampilan Pertama Mereka di Panggung MAMA 2017

Kamis, 07 Desember 2017 16:21 by zia92 | 736 hits
Ini Kata DAY6 Soal Penampilan Pertama Mereka di Panggung MAMA 2017
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Tampil di panggung Mnet Asian Music Awards atau MAMA bisa jadi merupakan mimpi bagi para grup idola K-Pop atau musisi Korea Selatan. Meski kerap menuai kontroversi, namun tak dipungkiri bahwa panggung MAMA dan penghargaan yang diberikan menjadi salah satu yang paling bergengsi.

Grup band DAY6 yang sudah berkarir di industri musik Korea selama dua tahun akhirnya tampil di panggung MAMA 2017 yang digelar di Hong Kong pada 1 Desember lalu. Baru-baru ini dalam kesempatan wawancara bersama para awak media untuk perilisan terakhir proyek ‘Every DAY6’, mereka pun ditanya soal penampilannya di panggung MAMA.


Image source: Soompi

“Kami selalu menonton pertunjukkan MAMA di TV, tapi bisa benar-benar hadir, aku merasa bangga dan berpikir ‘Apakah kita sudah tumbuh sebesar ini?’ Ini menjadi semakin nyata saat kami naik ke panggung yang biasa kami tonton di TV,” kata Sungjin.


Image source: Mnet

Baca juga: DAY6 Umumkan Bakal Gelar Konser di Indonesia Akhir Tahun Ini!

Kemudian Jae menambahkan, “Seperti kata Sungjin, sangat menyenangkan bisa naik panggung MAMA yang biasa kita tonton di TV atau di internet. Tak hanya seru tampil di panggung, tapi juga seru untuk ditonton. penampilan Hyukoh sangat mengesankan, dan kami belajar banyak dari mereka. Pengalaman MAMA sendiri sungguh hebat.”

Dalam gelaran MAMA 2017 di Hong Kong tersebut, DAY6 melakukan kolaborasi dengan rekan satu agensinya di JYP Entertainment, GOT7 membawakan lagu ‘Never Ever’ versi rock. Meski mereka tampil sangat memukau, namun sebagaian fans menyayangkan karena DAY6 tidak membawakan lagu mereka sendiri.

(fzh/Soompi)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)