SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Baru Pemeran Utama Drama 'Hwayugi', Dari Kece Sampai Ada yang Babak Belur!

Kamis, 07 Desember 2017 18:14 by muthiasp | 1278 hits
Teaser Baru Pemeran Utama Drama 'Hwayugi', Dari Kece Sampai Ada yang Babak Belur!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Stasiun televisi kabel tvN tengah dalam tahap persiapan untuk menayangkan salah satu drama terbaru yang paling dinantikan penikmat K-Drama yang berjudul ‘Hwayugi’. Untuk terus menarik rasa penasaran, tim produksi pun merilis satu per satu foto teaser.

Sebelumnya, mereka lebih dahulu merilis foto teaser aktor utama Lee Seung Gi yang berperan sebagai Son Oh Gong, sosok Raja Monyet yang membuat banyak ulah. Ia menjelma menjadi seorang pria tampan dengan selera fashion  tinggi dan bekerja sebagai pebisnis handal.

Pada Kamis (07/12), tvN membagikan foto-foto karakter utama lainnya, mulai dari Cha Seung Won hingga Hongki FT Island. Aktor senior sekaligus model, Cha Seung Won yang memerankan karakter Raja Iblis bernama Woo Ma Mang tampil sleek dengan setelan jas rapi.

Bekerja di dunia manusia sebagai CEO agensi hiburan, ia mengenakan jas berwarna nyentrik hijau memberikan tatapan tajam ke seseorang dihadapannya. Sementara di foto lain, penampilan Cha Seung Won terlihat lebih nyentrik dengan long coat navy, topi hitam, rambut panjang, dan membawa tongkat yang tampak seperti payung.

Baca juga: Wanita Merah 'Goblin' Lee El Berubah Jadi Sekretaris Cantik di Drama 'Hwayugi'

Karakter Jin Sun Mi yang diperankan aktris cantik Oh Yeon Seo juga membawa payung kuning bermotif polkadot, saat sedang berada di sebuah kantor. Sesuai dengan karakternya sebagai CEO real estate yang sukses sekaligus biksu pemegang kunci Son Oh Gong, ia tampil chic dengan setelan serba hitam.

Terakhir, Hongki FT Island justru muncul dengan wajah babak belur di foto teaser pertamanya ini. Ia terlihat seperti habis berkelahi dan sedang memohon kepada seseorang di sebuah ruangan dengan pencahayaan rendah. Hongki sendiri memerankan karakter Zhu Bajie, monster babi yang memiliki pekerjaan sebagai selebriti ternama bernama P.K.

Berkat kepopulerannya, ia mudah menggoda wanita. Di sisi lain membuatnya harus berbagi informasi penting ke Son Oh Gong maupun Woo Ma Mang. Sementara itu kalian masih harus sedikit bersabar. Pasalnya, drama ini baru akan mulai tayang pada 23 Desember 2017, setiap Sabtu-Minggu pukul 9 malam waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)