home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Baru Pemeran Utama Drama 'Hwayugi', Dari Kece Sampai Ada yang Babak Belur!

Kamis, 07 Desember 2017 18:14 by muthiasp | 3508 hits
Teaser Baru Pemeran Utama Drama 'Hwayugi', Dari Kece Sampai Ada yang Babak Belur!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Stasiun televisi kabel tvN tengah dalam tahap persiapan untuk menayangkan salah satu drama terbaru yang paling dinantikan penikmat K-Drama yang berjudul ‘Hwayugi’. Untuk terus menarik rasa penasaran, tim produksi pun merilis satu per satu foto teaser.

Sebelumnya, mereka lebih dahulu merilis foto teaser aktor utama Lee Seung Gi yang berperan sebagai Son Oh Gong, sosok Raja Monyet yang membuat banyak ulah. Ia menjelma menjadi seorang pria tampan dengan selera fashion  tinggi dan bekerja sebagai pebisnis handal.

Pada Kamis (07/12), tvN membagikan foto-foto karakter utama lainnya, mulai dari Cha Seung Won hingga Hongki FT Island. Aktor senior sekaligus model, Cha Seung Won yang memerankan karakter Raja Iblis bernama Woo Ma Mang tampil sleek dengan setelan jas rapi.

Bekerja di dunia manusia sebagai CEO agensi hiburan, ia mengenakan jas berwarna nyentrik hijau memberikan tatapan tajam ke seseorang dihadapannya. Sementara di foto lain, penampilan Cha Seung Won terlihat lebih nyentrik dengan long coat navy, topi hitam, rambut panjang, dan membawa tongkat yang tampak seperti payung.

Baca juga: 6 Kesalahan Kocak Dalam Drama Korea Bikin Ngakak (Part 1)

Karakter Jin Sun Mi yang diperankan aktris cantik Oh Yeon Seo juga membawa payung kuning bermotif polkadot, saat sedang berada di sebuah kantor. Sesuai dengan karakternya sebagai CEO real estate yang sukses sekaligus biksu pemegang kunci Son Oh Gong, ia tampil chic dengan setelan serba hitam.

Terakhir, Hongki FT Island justru muncul dengan wajah babak belur di foto teaser pertamanya ini. Ia terlihat seperti habis berkelahi dan sedang memohon kepada seseorang di sebuah ruangan dengan pencahayaan rendah. Hongki sendiri memerankan karakter Zhu Bajie, monster babi yang memiliki pekerjaan sebagai selebriti ternama bernama P.K.

Berkat kepopulerannya, ia mudah menggoda wanita. Di sisi lain membuatnya harus berbagi informasi penting ke Son Oh Gong maupun Woo Ma Mang. Sementara itu kalian masih harus sedikit bersabar. Pasalnya, drama ini baru akan mulai tayang pada 23 Desember 2017, setiap Sabtu-Minggu pukul 9 malam waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)