home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Nikmati Waktu Libur Akhir Tahun dengan Datang ke 'Magical Holiday at One Belpark'

Kamis, 07 Desember 2017 18:34 by fzhchyn | 968 hits
Yuk Nikmati Waktu Libur Akhir Tahun dengan Datang ke 'Magical Holiday at One Belpark'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - It's Holiday Season! Akhir tahun memang identik dengan musim liburan yang paling seru jika dinikmati bersama keluarga dan orang tersayang. Memasuki bulan Desember, suasana perayaan Natal dan pergantian tahun baru pun sudah mulai terasa.

Untuk menikmati waktu akhir tahun ini, Dreamers.id mempersembahkan ‘Magical Holiday at One Belpark’ di One Belpark Mall, Jl. RS Fatmawati No.1, Jakarta Selatan. Acara yang akan berlangsung selama selama bulan Desember ini menyuguhkan berbagai keseruan, mulai dari penampilan sederet penyanyi ternama tanah air hingga pertunjukkan yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga.


Pada 10 Desember, akan ada ‘Magical Holiday Jazz’ di mana kamu bisa menikmati suguhan musik jazz yang asik dari Natashya Elvira, Gloria Jessica, Beben Jazz & Friends, dan Komunitas Jazz Kemayoran. Lalu di tanggal 17 Desember dihibur oleh penampilan Bams, serta Beben Jazz & Friends, dan Komunitas Jazz Kemayoran.

Setelah itu rasakan pengalaman perayaan Natal yang berbeda di ‘Fairy Mother’s Day’ pada 22 Desember. Akan ada penampilan spesial dari Ify Alyssa, Hanny Angel's String Choir, dan Santa Clause dengan pertunjukkan sulapnya.

Baca juga: Cerita Tentang Target Maliq & d'Essentials di Tahun 2018

Setelah itu nikmati ‘Joyful Wonderland’ di tanggal 23 Desember yang menampilkan Nania Yusuf, Ben Sihombing, Hanny Angel's String Choir, Doodle Art, dan Santa Clause yang masih dengan pertunjukkan sulapnya, serta ‘Blissful Holy Night’ pada 24 Desember yang menampilkan Nina Yunken dan Gema Luhur Choir.


Menutup akhir tahun, ada ONE-B MAGICAL GROOVY EVENING yang menampilkan Virzha, The Groove, dan The Extra Large pada 30 December. Dan akhirnya penampilan spesia Maliq & D’Essentials di ONE-B D'ESSENTIALS YEAR END PARTY pada 31 December.

So Dreamers, catat jadwalnya dan jangan lupa datang ke One Belpark Mall, Fatmawati – Jakarta Selatan untuk menikmati semua penampilan spesial dan pertunjukan seru ini!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)