home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Kamis, 07 Desember 2017 23:00 by dodo07 | 1279 hits
Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Selain dikenal sebagai salah satu member grup idola, Junho memang telah cukup lama diketahui terjun ke dunia akting sebagai aktor, walaupun hanya sebagai pemeran figuran. Namun, kesempatan itu akhirnya tiba, dimana ia akhirnya dapat debut sebagai pemeran utama dalam sebuah drama.

Sebelumnya, Junho memang telah dikonfirmasi akan ikut ambil bagian dalam drama ‘Just Between Lovers’ sebagai pemeran utama. Jelang penayangan drama tersebut, belum ini ia pun membagikan perasaannya dapat ditunjuk sebagai pemeran utama dalam drama tersebut, saat menghadiri jumpa pers drama ‘Just Between Lovers’.


Image source: KBS

“Aku mendapat peran utama pertamaku di drama ini (‘Just Between Lovers’) dan akhirnya aku merasakan pengalaman, (meski) hanya sedikit, sejumlah tanggung jawab yang harus dimiliki pemain utama," tutur Junho.

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

Member 2PM ini pun menambahkan, "Namun di drama atau film, kurasa pemeran utama bukan satu-satunya yang melakukan apapun sendirian. Alih-alih begitu, pemain dan rekan-rekan yang lain melakukannya bersama. Sejujurnya aku tidak merasa terbebani, aku hanya khawatir apakah aku bisa menyampaikan naskah dalam bentuk video." 

Sementara itu, selain Junho, drama ini juga akan dibintangi Won Jin Ah, Lee Ki Woo, Kang Han Na serta Na Moon. ‘Just Between Lovers’ menceritakan Lee Kang Doo (Junho) dan Ha Moon So (Won Jin Ah) yang sama-sama kehilangan keluarga akibat kecelakaan. Mereka bertemu dan saling memberi kenyamanan. Episode perdana bisa disaksikan pada 11 Desember mendatang di JTBC. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)