home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Jumat, 08 Desember 2017 15:30 by dodo07 | 2314 hits
Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Luhan dan kekasihnya Guan Xiaotong yang terungkap sekitar sebulan lalu memang masih jadi perbincangan hingga saat ini. Tak hanya karena diumumkan mendadak oleh Luhan, namun juga karena banyaknya rumor seputar hubungan pasangan ini.

Salah satu rumor yang sempat ramai dan jadi perbincangan adalah kabar pernikahan antara Luhan dan Guan Xiaotong yang segera digelar. Meski rumor tersebut hingga kini belum dapat dipastikan, namun tiba-tiba saja muncul kembali kabar yang menyebut jika ibu Guan Xiao Tong tidak akan merestui jika keduanya benar-benar menikah.

Rumor tersebut muncul dalam laman berita lokal Tuotiao. Dalam artikelnya, media tersebut menyebut jika ibunda Guan Xiao Tong telah menetapkan 3 syarat untuk calon menantunya. Pertama, Ia harus menjadi laki-laki yang tanggung jawab. Lalu, ia harus tampan secara alami tanpa operasi plastik, Terakhir, ia tidak boleh terlihat feminim.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Meski belum secara resmi dikonfirmasi namun banyak rumor mengklaim bahwa penyanyi kelahiran 1990 tersebut sempat melakukan operasi di wajahnya. Ia juga cukup dikenal memiliki imej 'flower boy', yang lebih dekat dengan feminin daripada maskulin. Tak ayal banyak yang menyebut jika Luhan telah gagal dalam dua persyaratan terakhir yang diberikan oleh ibu Guan Xiao Tong.

Selain itu, alasan lain mengapa ibu Guan Xiao Tong menentang pernikahan adalah ia ingin anaknya menikah di usia yang lebih tua, paling tidak 28 tahun. Saat ini Guan Xiao Tong sendiri diketahui masih berusia 20 tahun, sehingga membuat banyak netizen percaya bahwa pernikahannya dengan Luhan tidak mungkin terjadi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)