home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN 'Stranger' Jadi Satu-satunya K-Drama yang Masuk 'New York Times TOP10 International Dramas'!

Jumat, 08 Desember 2017 16:00 by muthiasp | 2237 hits
tvN 'Stranger' Jadi Satu-satunya K-Drama yang Masuk 'New York Times TOP10 International Dramas'!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Banyak judul drama Korea bagus yang menghiasi layar kaca sepanjang tahun 2017 ini. Diantaranya mendapat sambutan baik di negara sendiri maupun internasional, seperti salah satu drama bergenre action-crime berjudul ‘Stranger’ ini.

Stranger’ atau ‘Forest of the Secrets’ adalah drama pertama tvN yang mengisi slot tayang Sabtu – Minggu. Drama ini berkisah tentang jaksa yang dingin dan kesepian bernama Hwang Shi Mok, serta detektif wanita bernama Han Yeo Jin berkepribadian hangat. Mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan kasus korupsi dan pembunuhan berantai.

Media besar Amerika Serikat, New York Times, memilih 30 program televisi setiap tahunnya, 10 yang tayang di Amerika, 10 program internasional, dan 10 program terbaik yang selesai di tahun 2017. ‘Stranger’ menjadi satu-satunya drama Korea yang bisa masuk ke jajaran Top 10 International Dramas.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Menurut kritikus film Mike Hale, cerita pembunuhan drama tersebut tidak biasa dan dibintangi oleh aktor dan aktris dengan akting luar biasa, “Misteri pembunuhan di ‘Stranger’ tidak terlalu banyak terdapat kecanggungan atau ketidakjelasan seperti banyaknya drama Korea Selatan. Keuntungan lainnya dibintangi oleh Bae Doo-na sebagai polisi pemberani”.

Sebelumnya, ‘Stranger’ juga dinobatkan sebagai Drama Terbaik di penghargaan ‘The Seoul Awards’. Bae Doo Na sendiri memang menjadi salah satu aktris Korea yang kemampuan aktingnya sudah diakui oleh industri perfilman Amerika. Ia pernah berperan dalam film ‘Cloud Atlas’ bersama Tom Hanks, ‘Jupiter Ascending’ bersama Channing Tatum, hingga seri televisi ‘Sense8’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)