home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Diam-diam Datang ke Jakarta!

Selasa, 12 Desember 2017 10:00 by dodo07 | 2369 hits
Jung Joon Young Diam-diam Datang ke Jakarta!
image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Indonesia memang kerap kali disambangi artis-artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam-diam dan mengejutkan para penggemar.

Belum lama ini, penggemar dikejutkan dengan sebuah unggahan dari Jung Joon Young melalui fitur Instastories di Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, vokalis dari band Drug Restaurant ini mengunggah sebuah postingan foto seorang personel band yang tengah tampil di hadapan penonton dengan caption ‘Jakarta’.

Postingan itu pun langsung menarik perhatian banyak penggemar, khususnya yang berada di Indonesia. Meski tidak jelas sejak kapan hingga alasan Jung Joon Young bertandang ke Jakarta, namun banyak penggemar yang terkejut dengan kedatangannya yang diam-diam ini.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Jakarta sendiri diketahui memang bukan negara baru bagi Jung Joon Young. Mengingat kota ini merupakan tempat kelahirannya dan sempat tinggal di hingga usia lima tahun sebelum memutuskan pindah ke Tiongkok.

Sementara itu, selain diketahui merupakan vokalis grup band beraliran rock, Jung Joong Young juga cukup aktif tampil dalam beberapa variety show Korea. Belum lama ini, ia juga baru saja menyelesaikan proses syuting reality show ‘Law of the Jungle’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)