SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemenangan Red Velvet di Program Musik 'Inkigayo' Diragukan Netizen, Alasannya?

Selasa, 12 Desember 2017 15:40 by dodo07 | 1289 hits
Kemenangan Red Velvet di Program Musik 'Inkigayo' Diragukan Netizen, Alasannya?
Image source: tumbrl

DREAMERS.ID -  Persaingan nilai memang jadi hal yang wajar terjadi untuk menentukan pemenang di sebuah program musik. Berdasarkan berbagai penilain, jumlah yang terbesarlah yang akan keluar sebagai pemenang di program musik tersebut seperti yang belum lama ini dialami oleh girl group Red Velvet.

Grup naungan SM Entertainment ini akhirnya dapat membawa piala kemenangan pertama untuk lagu teranyar mereka, ‘Peek A Boo’. Sayangnya, kemenangan Red Velvet dalam program musik ‘Inkigayo’ tersebut dirasa aneh oleh netizen.

Pada episode hari Minggu (10/12), Red Velvet memperoleh trofi kemenangan setelah poin mereka unggul dibanding Naul dan Melomance. Kemenangan Red Velvet hari ini didapatkan berkat poin full untuk video musik ‘Peek-A-Boo’. Namun netizen Korea mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak mendapatkan 3500 poin untuk video musik.


Image source: allkpop

Baca juga: Yeri Red Velvet Ungkap Arti Fans dan Rencana di Tahun 2020

Karena jika dihitung, video musik ‘Mic Drop’ BTS yang lebih pantas mendapatkan poin full sedangkan ‘Peek-A-Boo’ seharusnya hanya mendapatkan 908 poin. Bila dihitung dengan jumlah poin tersebut, seharusnya trofi diberikan kepada Naul untuk lagu ‘Emptiness in Memory’. Hal ini disampaikan seorang netizen melalui forum Pann belum lama ini.

“Jika dihitung maka seharusnya Naul yang mendapatkan trofi. Aku mengerti kalau BTS memang dikecualikan dalam nominasi, tapi ada yang mengatakan kalau penyanyi masuk dalam urutan 150 besar chart Gaon bisa masuk dalam nominasi. Tapi kenapa ‘Mic Drop’ yang masuk 50 besar tidak masuk nominasi?,” tulisnya.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing on You sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut tayang perdana pada 14 Desember 2019, dan ada baiknya perhatikan dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini....
  • HOT !
    Justin Bieber mengisyaratkan akan kembali ke dunia musik dengan album terbaru di tahun 2020....
  • HOT !
    Harry Styles sukses melakukan aksi gila. Ia menggelar konser di jalur penyebrangan aktif di sebuah jalanan di Los Angeles untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Fine Line’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)