home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Nama yang Sama, Titi Kamal Berharap Anaknya Seganteng Kai EXO

Selasa, 12 Desember 2017 14:30 by bellaevania | 8480 hits
Punya Nama yang Sama, Titi Kamal Berharap Anaknya Seganteng Kai EXO
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki-laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono.

Nama tersebut tentunya memiliki makna yang indah dan harapan di dalamnya. "Kai artinya lautan yg indah, juga warrior, Attar artinya suci, murni (Arab) semoga menjadi org yg hatinya murni, soleh, baik, amin. Ga bs diungkapkan dengan kata2 gmn bahagianya," ujar Titi Kamal melalui Instagram.


Image Source: Instagram/@titi_kamall

Nama Kai rupanya membuat sejumlah orang teringat dengan salah satu personel boyband EXO yang juga memiliki nama yang sama. Hal ini pun disadari Titi Kamal. Namun Titi mengaku tidak tahu siapa itu Kai EXO. Setelah mencari tahu soal Kai EXO lewat Google, wanita berusia 36 tahun itu pun berharap anaknya bisa setampan lead dance dari EXO tersebut.


Image Source: Soompi

"By the way banyak yang sambungin Kai ke Kai EXO yah, pas baca komennya, jujur tadinya nggak tahu itu siapa, pas Google, cakep juga hehehehe. Moga-moga Kai gedenya kayak gitu yah. Amin,” tulisnya melalui Instagram.

Netizen yang melihat unggahan Titi tersebut juga ikut mendoakan baby Kai agar bisa tumbuh besar sesukses dan seganteng Kai EXO. Seperti salah satu netizen yang menulis, “Kita #exol doain pasti kak @titi_kamall biar baby Kai ketularan ganteng dan multitalentnya dari Kai Exo @weareone.exo ya dek Aamiin”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)