home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Musik Dangdut, Joss Stone Temui Rhoma Irama Saat di Jakarta

Rabu, 06 Maret 2013 18:43 by ningcil | 4214 hits
Ngefans Musik Dangdut, Joss Stone Temui Rhoma Irama Saat di Jakarta
dreamersradio.com

Siapa yang menyangka, musisi dunia asal Inggris, Joss Stone malah ngefans dengan musisi asal Indonesia. Tak tanggung-tanggung, penyanyi yang pada Jumat (01/03) lalu menjadi artis special show dalam perhelatan jazz terbesar di Indonesia Java Jazz Festival 2013 tersebut ngefans dengan musik dangdut beserta sang raja dangdut, Rhoma Irama.

Dilansir Yahoo, Joss Stone mengatakan bahwa ia mulai tertarik dengan musik asli Indonesia tersebut lewat video yang ia tonton dari Youtube. Oleh karena itu, dikunjungannya ke Indonesia kali ini, ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu dengan sang raja dangdut, Rhoma Irama. Hal ini seperti yang disampaikan oleh LO Joss Stone selama di Jakarta, yaitu Archie Wirija.

Archie dalam akun twitternya, @archiewirija pada Senin (04/03) menulis, “Mbak Joss minta ditemenin kerumah Rhoma Irama. Dia tahu dari Youtube tentang dangdut dan pingin wawancara langsung.” Karena itulah Archie mengajak pelantun ‘Super Duper Love’ tersebut kerumah Rhoma Irama.

Ia pun mengungkapkan pendapatnya mengenai penyanyi dangdut tersebut tak lupa berfoto bersama. Bahkan ketika tahu bahwa pria yang akrab disapa bang Oma tersebut akan menyalonkan dirinya di pilpres 2014, Joss pun menyatakan dukungannya. “Dia menyenangkan, kurasa musisi memang perlu menjadi pemimpin. Tapi kita lihat saja nanti,” ujar Joss.

Tak hanya itu, Joss Stone pun melakukan hal yang tak biasa dilakukan musisi internasional yang berkunjung ke Jakarta, yaitu mencoba untuk menaiki bajaj dan juga bermain alat musik khas Indonesia, gamelan. “Tadinya dia (Joss Stone) mau naik angkot biar ngerasain Jakarta City Blues,” ungkap Archie.

Archie pun tak hanya bercerita mengenai pengalaman Joss Stone selama di Jakarta, namun juga mengunggah beberapa foto-foto penyanyi 26 tahun tersebut saat berkunjung ke rumah Rhoma Irama dan juga saat menaiki bajaj.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)