home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Kerja Usai Nikah, Song Hye Kyo Tuai Pujian Tampil Cantik Tanpa Makeup!

Kamis, 14 Desember 2017 08:00 by muthiasp | 5156 hits
Perdana Kerja Usai Nikah, Song Hye Kyo Tuai Pujian Tampil Cantik Tanpa Makeup!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin, pasangan Song-Song Couple belum mengambil proyek akting baru. Sebelumnya, Song Joong Ki muncul perrtama kali sebagai MC ‘MAMA 2017’, kini giliran Song Hye Kyo yang baru saja kembali bekerja.

Pada Rabu (13/12), wanita cantik yang mengawali karir sebagai aktris cilik itu untuk pertama kalinya muncul dihadapan publik. Ia terlihat berada di Bandara Internasional Incheon, didampingi oleh dua manajernya. Bukan hanya karena kemunculan perdanannya, tetapi juga penampilannya yang mencuri perhatian.

Song Hye Kyo tampil percaya diri tanpa make-up, serta mengenakan setelan yang sederhana. Ia hanya mengenakan coat berwarna beige, legging dan boots hitam, serta tanpa make-up. Kulit cantik alami tanpa polesan apapun lah yang menuai pujian publik. Tak heran jika ia mendapat julukan goddess of beauty.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Selain itu, cincin pernikahan yang dikenakannya juga membuat publik salah fokus. Berdasarkan keterangan dari berbagai outlet media lokal Korea Selatan, Song Hye Kyo terbang ke Beijing untuk berpartisipasi dalam event dari AmorePasific, dan akan berada disana selama tiga hari dua malam.

Dilansir dari laman Naver, kabarnya aktris film ‘Brilliant Life’ itu juga akan menghadiri acara makan malam yang diselenggarakan oleh Presiden Tiongkok, Xi Jinping, pada 14 Desember 2017. Dalam acara tersebut, Presiden Korea Selatan Moon Jae In juga disebut akan datang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)