home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang 'Best New Actor', D.O Ceritakan Reaksi Member EXO dan Sahabat Aktornya

Kamis, 14 Desember 2017 19:00 by fzhchyn | 3860 hits
Menang 'Best New Actor', D.O Ceritakan Reaksi Member EXO dan Sahabat Aktornya
Image source: Twitter/EXO

DREAMERS.ID - Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’.

D.O debut sebagai seorang aktor dalam drama SBS ‘It’s Okay, That’s Love’ pada 2014 lalu dan menerima banyak cinta dari fans dan rekan aktingnya. Sejak saat itu, ia mulai banyak membintangi drama dan film hingga mendapat reputasi sebagai aktor Do Kyung Soo.

Saat mendengar kabar bahwa dirinya mendapat penghargaan tersebut, D.O rupanya sedang di Gocheok Sky Dome untuk konser EXO. “Aku tidak berharap untuk menang sama sekali. Sejujurnya aku tidak sempat memikirkan Blue Dragon Film Awards karena sedang mempersiapkan konser di hari yang sama,” ujarnya mengutip Soompi.


Image source: Twitter/EXO

Ia juga mengungkapkan bahwa pada saat itu dirinya sangat kaget. Mengingat penghargaan ini hanya bisa didapat sekali seumur hidup, D.O juga merasa bahwa pencapaiannya ini tidak didapat atas usahanya seorang diri.  “Aku sangat ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah membantuku mendapatkan penghargaan ini. Hal ini membuatku berpikir kalau aku harus bekerja lebih keras sebagai aktor di masa depan,” katanya.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Soal reaksi member EXO atas kemenangannya, sambil tertawa D.O mengatakan, “Member EXO tidak terlalu berminat kalau aku adalah salah satu nominasi. Faktanya, mereka bahkan tidak tahu kalau aku dinominasikan.  Namun mereka lebih bahagia dari siapapun saat tahu kalau aku menang.”

Meski tak menerima ucapan selamat yang layak dari para member usai konser karena dirinya langsung ke acara penghargaan walapun sudah selesai, namun D.O mengungkapkan dirinya mendapat banyak ucapan selamat saat makan malam bersama. Selain para member, Jo Jung Suk yang menjadi lawan mainnya dalam film ‘My Anoying Brother’ juga turut mengucapkan selamat melalui pesan singkat yang berbunyi, “Kyung Soo, aku tahu kalau kau akan menerimanya (penghargaan).”

Selain itu, terhadap sang sahabat Jo In Sung yang mewakilinya menerima penghargaan, D.O sangat bersyukur dan mengatakan, “Aku sangat berterima kasih pada Jo In Sung karen atelah menerima penghargaan atas namaku. Saat kami minum, aku dengan santai mengatakan padanya untuk menerima penghargaan kalau aku mendapatkannya karena aku tidak bisa hadir. Aku tidak tahu kalau ucapan itu menjadi kenyataan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)