home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apartemen Disegel Polisi, Fans Datangi Rumah Sakit Nantikan Jonghyun SHINee

Senin, 18 Desember 2017 21:51 by muthiasp | 2904 hits
Apartemen Disegel Polisi, Fans Datangi Rumah Sakit Nantikan Jonghyun SHINee
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Jonghyun SHINee tentu mengejutkan banyak pihak, khususnya para penggemar yang berdomisili di Korea Selatan. Tak ayal mereka pun langsung mendatangi lokasi kejadian bahkan hingga ke rumah sakit.

Berdasarkan laporan terbaru yang dilansir dari laman XportsNews (18/12), banyak penggemar yang berkumpul dan menunggu di pintu Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Universitas Konkuk. Mereka datang agar bisa secepatnya mendengar kabar terbaru dari idolanya tersebut.


Sementara itu sejak menemukan Jonghyun tak sadarkan diri di kamar apartemennya, pihak kepolisian Gangnam langsung menyegel unit apartemen itu. Mereka mulai melakukan penyelidikan dan terlihat membawa beberapa barang dari dalam apartemen.


Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, Jonghyun ditemukan tergeletak di kamarnya sekitar pukul 18.10 waktu setempat, usai membakar briket dengan penggorengan. Ia diduga mengalami keracunan akibat asap karbon monoksida, dan polisi menyebut nyawanya tidak tertolong dalam perjalanan ke rumah sakit.

Isu bunuh diri dikarenakan depresi berat pun menyelimuti kabar duka ini. Pasalnya, kakak perempuan Jonghyun mengungkapkan sang adik sempat mengirim pesan singkat berupa salam perpisahan terakhir sebelum ditemukan tak sadarkan diri. Jonghyun juga sempat mengunggah postingan galau di Instragram pribadinya. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)